Masuk di Indonesia! Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot G1 X Mark III

Detekno.com – Canon PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera saku pertama yang dikeluarkan oleh Canon, kamera ini dilengkapi dengan adanya Dual Pixel CMOS AF & APS-C CMOS Sensor yang merupakan teknologi setara dari kamera DSLR atau mirrorless. Simak informasi spesifikasi dan harga Canon PowerShot G1 X Mark III berikut ini :

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot G1 X Mark III

Canon PowerShot G1 X Mark III ini dirancang agar tahan dari debu dan juga dari cipratan air. Sehingga pengguna dapat menggunakan kamera ini untuk aktivitas fotografi diluar ruangan atau outdoor. Dengan menggunakan teknologi noise reduction dimana noise akan diminimalkan pada saat pengguna memotret pada malam hari. Kamera ini pertama kali diperkenalkan di pertengahan bulan Oktober 2017 lalu dan kini Canon PowerShot G1X Mark III telah resmi masuk di pasar Indonesia.

Lensa dan Fitur

Mengulas pada sisi lensa yang dimiliki kamera ini menggunakan focal length lensa yaitu 24-72mm dan diafragma pada lensa f/2.8-f/5.6 IS plus 3x optical zoom. Layar pada kamera ini dapat diputar dan juga menggunakan sensor layar sentuh yang dapat memudahkan pengguna untu memotret berbagai objek dari berbagai sudut.

Masuk di Indonesia! Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot G1 X Mark III

Harga Canon PowerShot G1 X Mark III

Selain itu pada kamera ini tersedia pula fitur EVF atau Electronic View Finder yang berfungsi untuk membidik objek dengan tepat. Kamera ini juga mampu untuk digunakan memotret objek yang bergerak secara dinamis. Disaat memotret objek yang bergerak kamera ini akan mampu mendeteksi perubahan secara mendetail.

Canon memasangkan prosesor gambar Digic 7 dan juga lensa zoom 24-72mm f/2.8-5.6 IS. Selain itu sensor pada kamera G1X Mark III juga dibekali dengan teknologi Dual-Pixel AF untuk mode autofocus yang cepat dan sekaligus akan mampu menjalankan mode AF tracking dengan rate hingga mencapai 7 FPS. PowerShot G1X Mark III ini dibekali juga dengan weather sealing yang akan menjaga kamera dari debu dan percikan air.

Masuk di Indonesia! Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot G1 X Mark III

Desain Canon PowerShot G1 X Mark III

Koneksi Nirkabel

Teknologi Wi-Fi dan juga NFC telah disematkan pada kamera ini, dengan demikian akan memudahkan pengguna untuk berbagi momen foto ataupun video ke media social secara langsung. Tersedia juga fitur Bluetooth yang berdaya rendah agar pengguna dapat dengan mudah terhubung ke berbagai perangkat pintar lainnya.

Baca Juga : Simak Spesifikasi dan Harga Panasonic GH5s

Harga

Dari informasi yang beredar Canon akan memasarkan kamera PowerShot G1X Mark III ini dengan harga Rp. 14.850.000 juta.