Spesifikasi dan Harga BQ Aquaris VS Terbaru Februari 2018

Detekno.com – Produsen smartphone asal Spanyol yakni BQ, kini meluncurkan smartphone barunya yaitu BQ Aquaris VS. Ponsel ini hadir dengan desain menawan yang diperkirakan akan segera meluncur ke pasaran pada bulan Maret 2018 mendatang. Tidak hanya berbekal desain yang menarik karena BQ Aquaris VS ini juga dibekali dengan peforma yang tidak kalah dengan smartphone kelas menengah dari brand lainnya. Untuk informasi selengkapnya simak berikut spesifikasi dan harga BQ Aquaris VS :

Spesifikasi dan Harga BQ Aquaris VS Terbaru Februari 2018

DESAIN

Hadir dengan layar 5.2 inch, smartphone BQ Aquaris VS ini memiliki dimensi 148.1 x 73 mm dengan ketebalan yang dapat di bilang ramping yakni 8.4 mm dengan berat 165 gram. Selain itu BQ Aquaris VS juga memiliki layar dengan tipe IPS LCD yang di lindungi dengan Dironex glass untuk melindungi layar dari goresan. Selanjutnya pada bagian bodinya terdapat sensor fingerprint sebagai proteksi untuk smartphone ini.

Harga BQ Aquaris VS

BQ Aquaris VS

KAMERA

BQ Aquaris VS ini memiliki fitur kamera yang baik, dengan kamera belakang 12MP mendukung frame focus f/2.0, 1/2.9 juga dilengkapi dengan face detector, geo-tagging, touch focus, mode HDR, dan juga mode panorama. Tak lupa juga dengan kamera depan 8MP yang juga mendukung frame focus f/2.0 dengan resolusi 1080p, dan juga ditambah dengan LED flash. Beberapa fitur tambahan untuk kamera depan tersebut cukup jarang terpasang pada beberapa smartphone pendahulunya, dan hal ini merupakan salah satu nilai tambah dari BQ Aquaris VS ini.

 

PERFORMA

Performa dari BQ Aquaris VS ini juga cukup prima, dengan tertanam RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 64 GB, ini cukup membuat lega para pengguna smartphone dengan hobi menyimpang file-file dengan ukuran besar. Belum lagi di tambah dengan penambahan memori eksternal yang mampu menampung kartu memori microSD mencapai 256 GB, meskipun penempatan slot kartu memori berada pada slot SIM 2. Hal tersebut menjadi pertimbangan, karena ketikaingin berkomunikasi dengan dua sim, terpaksa kartu memori tidak dapat terpakai. Begitu pula sebaliknya, ketika ingin menambah kapasitas penyimpanan dengan kartu memori, terpaksa SIM 2 tidak dapat di gunakan, karena memang berada slot yang sama. Namun hal ini dapat di tanggulangi dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar. BQ Aquaris VS ini hadir dengan dua varian, yakni dengan kapasitas 64 GB dengan 4 GB RAM dan juga 32 GB dengan 3GB RAM tanpa merubah fitur maupun desain apapun, hanya kapasitas internal dan kapasitas RAM yang membedakan.

BQ Aquaris VS ini hadir dengan mengusung platform Android v7.1.2 Nougat dan sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, BQ Aquaris VS juga mendukung komunikasi dual sim yang support dengan jaringan 4G LTE. Beranjak dari kapasitas penyimpanan dan kapasitas RAM ke fitur-fitur yang di tawarkan BQ Aquaris VS. BQ Aquaris VS juga menawarkan sensor-sensor lainnya yakni sensor accelerometer, proximity, compass. Sedangkan untuk baterainya, BQ Aquaris VS ini menggunakan non-removable battery dengan tipe Li-Po yang memiliki kapasitas 3100 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Baca Juga : Harga CAT S61, Smartphone Gahar Cocok Untuk Traveller

Harga BQ Aquaris VS

BQ Aquaris VS akan dipasarkan dengan harga sekitar 190 EUR atau setara dengan Rp. 3 jutaan. BQ Aquaris VS ini akan keluar dengan satu varian warna saja, yaitu Mist Gold yang membuat tampilan dan desain smartphone ini semakin elegan.