Harga BLU Vivo Go Ponsel Android 80 US dengan OS 9 Pie Go Edition!

Harga BLU Vivo GoSmartphone Android terbaru hadir dari vendor BLU yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Ponsel tersebut adalah BLU Vivo Go yang diberbekali oleh spesifikasi sangat baik di kelasnya. Mengandalkan kelebihan di sektor desain dan juga dual kamera yang bisa menghasilkan efek bokeh atau blur sehingga hal ini akan mampu menarik minat calon pembelinya. Selain itu BLU Vivo Go dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sobat Detekno bisa dengan mudah memperoleh ponsel ini. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga BLU Vivo Go terbaru Desember 2018, simak ulasan di bawah ini :

 

Harga BLU Vivo Go Ponsel Android 80 US dengan OS 9 Pie Go Edition!

 

Tampilan BLU Vivo Go kali ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya dengan mengusung desain layar full view display sehingga sobat akan dimanjakan dengan tampilan layar yang luas. Panel layar yang digunakan BLU Vivo Go memiliki luas 6.0 inchi dengan menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang dipadukan dengan resolusi 720 x 1440 pixels. Sementara untuk keamanan layarnya BLU Vivo Go akan didukung dengan menggunakan proteksi antigores Corning Gorilla Glass. Fitur konektifitas seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB dan juga Fingerprint tersedia pada ponsel ini. BLU Vivo Go akan dirilis dalam satu varian warna saja yakni warna hitam metal.

Harga BLU Vivo Go

BLU Vivo Go

BLU Vivo Go juga dibekali dengan kemampuan fotografi dan juga selfie yang memuaskan. Untuk kamera utamanya, ponsel ini memiliki dual kamera beresolusi 8 MP + 0.3 MP lengkap dengan beberapa fitur penunjang seperti phase detection autofocus, depth sensor, mode HDR, panorama dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depan BLU Vivo Go memiliki resolusi 5 MP, sobat bisa memanfaatkan kamera ponsel ini untuk merekam video dengan kualitas mencapai 2160p@30/60fps.

 

Tidak hanya unggul disisi desain dan kamera saja karena BLU Vivo Go juga dibekali dengan performa yang sangat bisa diandalkan. Dimana ponsel ini didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie (Go edition) dengan tampilan menu yang lebih menarik. Selanjutnya ponsel ini akan dimaksimalkan dengan kinerja dari chipset Mediatek MT6739 (28 nm), CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU PowerVR GE8100 untuk memberikan perfroma yang cepat. BLU Vivo Go dibekali dengan kapasitas RAM 1 GB dengan perpaduan memori internal berkapasitas 16 GB sebagai media penyimpanannya. Sobat juga masih bisa menambahkan microSD card di slot yang tersedia. Walaupun memiliki kapasitas RAM dan internal yang tidak besar, namun ponsel ini dapat menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar seperti bermain game, streaming, browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk kapasitas baterai ponsel ini terbilang cukup besar dengan dibekali baterai Li-Po berkapasitas 2600 mAh namun belum disupport teknologi Fast battery charging.

Harga BLU Vivo Go

Harga BLU Vivo Go

BLU Vivo Go dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar 700 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai RP 1.100.000 jutaan saja. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga BLU Vivo Go Desember 2018semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi pembaca yang ingin membeli ponsel Android dengan kapasitas RAM dan storage yang bisa mendukung aktifitas multitasking dan pastinya memiliki harga jual yang terjangkau.