Spesifikasi dan Harga BLU DASH L5 LTE Januari 2018

Detekno.com – Terdengar kabar bahwa vendor ponsel BLU telah mempersiapkan perangkat terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ponsel tersebut bernama BLU DASH L5 LTE yang dipersiapkan untuk pasar kelas menengah. Kabarnya ponsel ini mengusung layar yang cukup nyaman untuk digenggam. Berikut informasi seputar desain, spesifikasi dan harga BLU DASH L5 LTE terbaru 2018. 

Spesifikasi dan Harga BLU DASH L5 LTE Januari 2018

Desain

BLU DASH L5 LTE ini akan segera hadir dengan mengusung layar yang cukup nyaman untuk digunakan dengan size layar berukuran 5.0 inches. Ponsel ini memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels dan dimensi layarnya 145mm x 73.6mm x 10.5mm. Blu juga tidak lupa untuk memasang pelindung anti gores untuk DASH L5 LTE ini.

Harga BLU DASH L5 LTE

BLU DASH L5 LTE

Performa

Disisi performanya ponsel BLU DASH L5 LTE akan menggunakan chipset MediaTek MT6737 serta CPU berjenis Quad-core berkecepatan 1.1 GHz Cortex A53 dan grafisnya memakai GPU Mali-T720 MP2. Selanjutnya untuk kapasitas RAM BLU DASH L5 LTE ini dibekali RAM 1 GB, rasanya terlalu kecil dibandingkan dengan ponsel- ponsel terbaru saat ini. Sedangkan penyimpanan internal BLU DASH L5 LTE memiliki kapasitas memori internal 8 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga mencapai kapasitas 64 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan mengusung OS Android v7.0 Nougat, dengan demikian akan memperkuat jalannya sistem ponsel ini dan untuk mendukung performanya ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga BLU DASH L5 LTE

Harga BLU DASH L5 LTE

Kamera

BLU DASH L5 LTE juga dibekali dengan kemera utama dengan resolusi 5 MP yang lengkapi dengan fitur LED flash dengan demikian pengguna akan dapat mengambil gambar dengan lebih terang dan jernih. Kamera utama BLU DASH L5 LTE juga mampu merekam video kualitas 720p@30fps. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 5 MP.

Baca Juga : Harga Blackberry KEYone 2 Terbaru Januari 2018

Harga

Harga BLU DASH L5 LTE untuk saat ini belum tersedia, namun melihat spesifikasi yang diberikan dan juga dari beberapa sumber informasi yang didapat, ponsel ini akan dibanderol dengan harga tidak lebih dari 2 juta dan ponsel ini hanya tersedia dalam warna hitam saja.