Harga Blackview R7 Dibandrol 2,2 Jutaan Spec RAM 4GB


Detekno.com – Smartphone keren saat ini tak harus mahal, terbukti masih banyak vendor yang menawarkan smartphone murah berkualitas. Tentunya banyak produsen asal China yang membuat smartphone low budget namun spesifikasinya cenderung kearah mid end. Blackview adalah salah satu vendor muda yang menyajikan produk unggulan dengan harga terjangkau.

Dilansir dari situs Gizchina (12/6/2016) seri terbaru Blackview R7 akhirnya rilis membawa RAM 4 GB didalamnya. Namun tenang sob soal harga Blackview R7 ternyata cukup terjangkau karena dibandrol senilai $169.99 atau sekitar 2,2 jutaan. Wow terbayang bukan dengan budget yang terbatas deteknokers akan mendapatkan performa layaknya smartphone flagship.

Harga Blackview R7

Harga Blackview R7

Harga Blackview R7 dapat dikatakan terjangkau namun bagaimana dengan tampilan dan spesifikasinya? Soal tampilan ponsel ini membawa body full metal frame yang artinya memiliki daya tahan lebih baik. Desain yang disajikan juga tergolong elegan dengan balutan warna gold. Keunggulan lain yang dapat deteknokers dapatkan adalah fingerprint sensor yang tersemat pada bagian cover belakang.

Dapat dikatakan soal fitur ponsel ini mumpuni karena membawa fingerprint yang memang saat ini banyak dijumpai pada ponsel China harga 2 jutaan. Bentang layar 5.5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080p menjadi andalan saat pengguna melakukan berbagai aktivitas. Menonton film maupun bermain game beresolusi tinggi tak akan mengecewakan performanya.

Spesifikasi utama ditopang chipset MediaTek MT6755 Helio P10 yang memang mumpuni kinerjanya. Sisi multitasking menggunakan RAM 4GB sehingga menjalankan berbagai thread dapat dijalankan dengan responsif dan cepat. Blackview R7 nampaknya akan menjadi andalan baru karena masih jarang harga 2 jutaan memiliki spesifikasi ram 4 GB.

Harga Blackview R7 yang terjangkau tak membatasi soal penyimpanan karena dibekali internal sebesar 32 GB. Ponsel ini memiliki dukungan dual kamera, untuk kamera utama menggunakan 13 MP dengan LED Flash. Sedangkan bagi deteknokers yang senang selfie maupun video call akan dimanjakan dengan kamera depan 8 MP, pantas lah dengan harga Blackview R7.

Spesifikasi keren ponsel ini ditambah dengan support 4G LTE didalamnya. Segi baterai yang disajikan juga mumpuni yaitu 3180mAh sehingga memiliki daya tahan lebih lama. Saat ini Pre order Blackview R7 sudah dibuka dan untuk pengirimanya sendiri akan dimulai pada 1 Juli. Jika ponsel ini menyambangi Indonesia apakah deteknokers tertarik membelinya?


Advertisement