Harga Blackphone 2 di Indonesia, Ponsel Anti sadap Terbaik

Banner

Detekno.com – Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih untuk memasarkan smartphone anti sadap terbaik saat ini, yaitu Blackphone 2. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone Android terbaik yang mengedepankan sisi keamanan data dan privacy penggunanya, karena didalamnya sudah ada sistem operasi Silent OS yang didesain secara khusus untuk menghindari kejahatan cyber yang sering dialami pengguna Smartphone Android.

Harga Blackphone 2 Di Indonesia

Harga Blackphone 2 Di Indonesia

Jangan heran apabila harga Blackphone 2 di Indonesia dibanderol sangat mahal, padahal spesfikasi hardwarenya tergolong standard. Dimana untuk spesifikasi Blackphone 2 telah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan processor Octa-core 64-Bit, serta memiliki Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, disediakan pula memori internal 32GB yang bisa diperluas mencapai 128GB. Kemudian untuk suplai dayanya mengandalkan baterai 3060 mah dengan fitur Qualcomm® Quick Charge 2.0.

Kemudian untuk layarnya, spesifikasi Blackphone 2 dilengkapi layar berukuran 5.5 inci dengan panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta memiliki kerapatan layar 401 ppi dan pelindung lapisan kaca Gorilla Glass 3. Sementara untuk desainnya, smartphone ini memiliki ketebalan 7.9 mm dan berat 165 gram. Sayangnya smartphone berteknologi 4G LTE ini hanya memiliki satu buah slot kartu sim. Selanjutnya untuk bagian fotografi, mengandalkan kamera depan 5 MP, dan kamera utama 3 MP dengan sensor BSI.

Yang menarik dari smartphone ini bukanlah spesifikasi hardware yang dipakainya, melainkan sistem operasi dan software yang ada didalamnya. Pasalnya smartphone ini memiliki fitur khusus bernama “Silent World” yang berguna untuk melindungi pengguna Blackphone 2 saat berkomunikai via telepon, yang mana nantinya setiap panggilan telepon masuk ataupun keluar akan terlebih dahulu dialihkan ke server Silent Circle, lalu dilakukan enkripsi sebelum diteruskan ke pengguna smartphone ini.

Hadirnya fitur Silent World mampu mencegah terjadinya penyadapan panggilan telepon, karena server Silent Circle diklaim sangat aman. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mampu melakukan enkripsi terhadap pesan singkat atau sms. Lalu ada pula fitur “Silent Phone” yang merupakan aplikasi VOIP khusus bagi pengguna Blackphone 2. Aplikasi tersebut mampu melakukan enkripsi terhadap panggilan telepon, baik itu memaka koneksi data seluler maupun Wi-Fi.

Menariknya lagi Blackphone 2 telah bebas dari aplikasi bloatware yang terkadang membuat smartphone rentan dari kejahatan cyber. Bahkan didalamnya juga disediakan security center untuk mengatur izin aplikasi saat mengakses data dan fungsi yang tersedia pada smartphone ini. Semua fitur tersebut siap mengoptimalkan keamanan dan privacy sobat deteknokers dalam berkomunikasi, sehingga sobat akan terhindar dari aksi penyadapan ataupun kejahatan cyber lainnya.Smartphone Blackphone 2 Di Indonesia

Sayangnya untuk merasakan semua fitur keamanan yang dimiliki smartphone ini, sobat harus menyiapkan uang sebesar Rp. 12.600.000. Bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, bisa melakukan pre-order melalui situs JD.ID dengan perioder pemesanan mulai tanggal 10 sampai 20 Desember. Bisa dikatakan harga Blackphone 2 di Indonesia memang sangat mahal, namun bagi sobat yang mengedepankan aspek keamanan, dan tidak ingin terjadinya penyadapan pada panggilan telepon ataupun sms, maka sobat jangan ragu-ragu membeli smartphone ini.


Advertisement