Harga Blackberry KEYone 2 Terbaru Januari 2018

Detekno.com – Setelah Blackberry telah melewati masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun ini namun kini Blackberry kembali bangkit dan menunjukan eksistensinya pada bisnis smartphone. Kali ini Blackberry bersiap untuk meramakin pasar global smartphone dengan mempersiapkan ponsel terbarunya yang dikabarkan bernama Blackberry KeyOne 2 atau KeyTwo. Kabar ini muncul dari situs GeekBench yang menjelaskan tentang spesifikasi ponsel ini. Simak berikut informasi spesifikasi dan harga Blackberry KeyOne 2.

Harga Blackberry KEYone 2 Terbaru Januari 2018

Desain

Berdasarkan sumber dari situs tersebut tertulis bahwa KeyOne 2 nantinya akan hadir dengan layar IPS LCD touchscreen seluas 4,5 inci  yang memiliki rasio 1080 x 1620 pixel. Dimensi ponsel ini berukuran  149.1mm x 72.4mm x 9.4 mm dengan berat 180 gram. Bodinya dibalut oleh bahan bermaterialkan metal. Memang terlihat dari sisi tampilan ponsel ini tidak banyak terdapat perubahan dari generasi pertama, namun Blackberry KEYone 2 ini telah dibekali spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan generasi pertama.

Harga Blackberry KEYone 2

Blackberry KEYone 2

Performa

Blackberry tipe ini masih tetap mempertahankan ciri khasnya dengan menggunakan papan QWERTY dan layar touchscreen yang tidak begitu luas. Blackberry KEYone 2 ini hadir dengan dibekali Chip Snapdragon 660 dengan grafisnya menggunakan GPU Adreno 512. Selain itu Blackberry KEYone 2 ini juga memiliki dua varian RAM yakni berkapasitas 4GB dan 6GB. Serta untuk ruang penyimpanan internalnya seluas 64 GB yang masih bisa ditambah menggunakan MicroSD hingga 256 GB. Baterai Li lon 3600 mAh disematkan di dalam ponsel ini untuk mendukung kinerja performanya. Ponsel ini menggunakan sistem operasi yang sangat baru yakni OS Android v8.0 Oreo.

 

Harga Blackberry KEYone 2

Harga Blackberry KEYone 2

Kamera

Sedangkan disisi fotografi ponsel Blackberry KEYone 2 ini hadir membawa lensa dengan resolusi 16 MP dilengkapi dengan fitur Dual-LED Flash. Sementara dibagian depan terpasang kamera yang memiliki resolusi 8MP, akan mampu digunakan untuk berfoto selfie dengan hasil yang cemerlang.

Baca Juga : Harga Infinix ZERO 5 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga

Untuk harga Blackberry KEYone 2 saat ini belum tersedia namun berdasarkan dari sumber dan  spesifikasi yang ditawarkan pada generasi sebelumnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp. 8 jutaan.