BlackBerry Siap Rilis Ponsel Baru! Harga BlackBerry KEY2 LE

Harga BlackBerry KEY2 LE – BlackBerry sebagai salah satu perusahaan smartphone kembali meramaikan pasar gadget di dunia. Setelah cukup lama tidak merilis smartphone, kini BlackBerry bersiap untuk merilis dua smartphone terbarunya yaitu BlackBerry KEY2 dan BlackBerry KEY2 LE dalam waktu yang bersamaan. Kedua perangkat tersebut akan segera dirilis dan dipasarkan dengan berbekal spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga BlackBerry KEY2 LE :

 

Baca Juga : 10 HP Full Screen Juli 2018, Ada yang Harga 1 Jutaan?

 

BlackBerry Siap Rilis Ponsel Baru! Harga BlackBerry KEY2 LE Agustus 2018

 

BlackBerry KEY2 LE akan hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ketajam 16 juta warna dan dipadukan dengan keyboard QWERTY. Ponsel ini menggunakan layar seluas 4,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1620 pixels yang nyaman saat digunakan. Kabarnya ponsel ini akan didukung dengan anti gores Corning Gorilla Glass (To be confirmed) yang mampu melindungi layarnya dari benturan atau goresan benda tajam.

Harga BlackBerry KEY2 LE

BlackBerry KEY2 LE

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera, BlackBerry memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel buatannya. BlackBerry KEY2 LE dibekali dengan dual kamera utama yang sangat mumpuni dengan resolusi 13 MP + 5 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan Dual-LED dual-tone flash untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada BlackBerry KEY2 LE yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi 5 MP.

Harga BlackBerry KEY2 LE

Harga BlackBerry KEY2 LE

Selain memiliki desain dan kamera yang menarik, BlackBerry KEY2 LE juga dibekali dengan performa yang bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan platform Android 8.1 Oreo sebagai system operasinya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, BlackBerry KEY2 LE ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 636, Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, dan GPU Adreno 509. Ponsel ini diperkuat dengan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB. Untuk mendukung kinerjanya, BlackBerry KEY2 LE dibekali baterai dengan Li-Ion 3000 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0.

 

Baca Juga : Kumpulan 10 HP Full Screen Pakai Notch Juli 2018

 

BlackBerry KEY2 LE akan dipasarkan dengan harga 400 EUR atau sekitar Rp. 6.600.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga BlackBerry KEY2 LE, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari BlackBerry yang cocok untuk digunakan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar.