Harga BlackBerry KEY2 LE 2019 Cocok Untuk Pengguna Bisnis yang Butuh Privasi!

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019 – Dalam beberapa minggu, BlackBerry KEY2 LE akan tersedia untuk pelanggan Verizon Enterprise dan Small Business. Akhir tahun lalu, pembuatan ponsel dengan desain QWERTY ini mendapatkan dukungan untuk jaringan Verizon. BlackBerry KEY2 LE versi Verizon ini akan segera hadir dengan menggunakan kapasitas RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB yang masih dapat diperluas lagi.

BlackBerry KEY2 LE dibuat untuk pengguna bisnis karena berfokus pada produktivitas dan privasi. Fitur Locker dapat membantu untuk mengontrol info apa yang disinkronkan dengan cloud dan apa yang disimpan hanya di telepon. Firefox Focus memungkinkan penjelajahan yang berfokus pada privasi. Aplikasi DTEK terus memindai telepon untuk mengidentifikasi dan mengurangi risiko potensial.

Di sisi produktivitas terdapat BlackBerry Hub yang mampu menggabungkan semua pesan – teks, email, akun jejaring sosial, dan WhatsApp ke satu tempat. Ponsel ini juga mendukung dua akun, yang berarti pengguna dapat memisahkan akun Facebook, Instagram dan WhatsApp profesional dan pribadi Anda (meskipun WhatsApp memerlukan model dual SIM untuk dua akun). Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga BlackBerry KEY2 LE 2019 :

 

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019, Cocok Untuk Pengguna Bisnis yang Butuh Privasi!

 

BlackBerry KEY2 LE akan hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ketajam 16 juta warna dan dipadukan dengan keyboard QWERTY dimana desain tersebut kini mulai jarang digunakan. Walaupun begitu desain QWERTY tentu akan menjadi daya tarik sendiri untuk ponsel buatan BlackBerry ini. Ponsel ini menggunakan layar seluas 4,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1620 pixels yang nyaman saat digunakan. Kabarnya ponsel ini akan didukung dengan anti gores Corning Gorilla Glass (To be confirmed) yang mampu melindungi layarnya dari benturan atau goresan benda tajam. BlackBerry KEY2 LE juga memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap seperti adanya konektifitas Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, NFC, USB dan juga sensor fingerprint

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019

BlackBerry KEY2 LE 2019

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera, BlackBerry memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel buatannya. BlackBerry KEY2 LE dibekali dengan dual kamera utama yang sangat mumpuni dengan resolusi 13 MP + 5 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus, depth sensor, mode HDR, panorama dan Dual-LED dual-tone flash untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada BlackBerry KEY2 LE yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi 8 MP. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera BlackBerry KEY2 LE untuk merekam video hingga resolusi 2160p@30fps.

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019

Selain memiliki desain dan kamera yang menarik, BlackBerry KEY2 LE juga dibekali dengan performa yang bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan platform Android 8.1 Oreo sebagai system operasinya. BlackBerry KEY2 LE sudah didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE untuk kinerja yang cepat saat sobat menggunakan ponsel ini untuk kegiatan browsing yang menggunakan data internet. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, BlackBerry KEY2 LE ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 636, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, dan GPU Adreno 509. Ponsel ini diperkuat dengan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB. Jika ruang penyimpanan dirasa kurang, maka pengguna dapat menambahkan dengan microSD card card pada slot yang tersedia dimana ponsel ini mendukung hingga kapasitas 256 GB. Untuk mendukung kinerjanya, BlackBerry KEY2 LE dibekali baterai dengan Li-Ion 3000 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0.

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019

Harga BlackBerry KEY2 LE 2019

Dari informasi yang telah Detekno peroleh, BlackBerry KEY2 LE akan dipasarkan dengan harga 330 EUR atau jika di Indonesia sekitar Rp. 6.600.000 jutaan. BlackBerry KEY2 LE sendiri hadir dalam varian warna Slate, Champagne, dan Atomic. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga BlackBerry KEY2 LE 2019. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dan tentunya bisa digunakan bagi para pembisnis yang membutuh privasi pada sebuah smartphone.