Harga Bekas Samsung J7 Pro Update Terbaru November – Desember 2018

Harga Bekas Samsung J7 Pro – Samsung menjadi salah satu brand yang hampir dikenal orang semua orang di dunia. Samsung juga menjadi salah satu produk smartphone yang laris dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Ponsel buatan vendor Korea ini menjadi idola karena memiliki spesifikasi dan performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain itu untuk dapat memiliki ponsel buatan Samsung, kini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banyaknya varian ponsel yang tersedia.

Samsung telah sukses dengan menghadirkan smartphone premiumnya menengahnya yakni Galaxy J Series. Vendor asal Korea Selatan ini tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan ponsel-ponsel terbaiknya mulai dari kualitas sedang hingga terbaik. Salah satu ponsel terbaik yang cukup laris adalah Samsung Galaxy J7 Pro yang memiliki desain mewah serta dibekali dengan spesifikasi mumpuni sehingga mampu mendukung kegiatan multitasking. Walaupun di banderol dengan harga yang cukup tinggi, Samsung yakin ponsel buatannya ini tidak akan mengecewakan.

Mungkin beberapa dari sobat ada yang ingin membeli ponsel Samsung Galaxy J7 PRO ini namun belum mengetahui update harga terbaru. Maka dari itu artikel Detekno kali ini akan mengulas update Harga Bekas Samsung J7 Pro November-Desember 2018. Simak berikut ulasannya selengkapnya :

 

Harga Bekas Samsung J7 Pro! Update Terbaru November – Desember 2018

 

Seperti yang sobat Detekno ketahui bahwa Samsung Galaxy J7 PRO merupakan salah satu smartphone terbaik andalan vendor asal Korea ini. Hadir dengan tampilan dan juga desain elegan dimana ponsel ini menawarkan layar full view display bezelless dan dipadukan dengan body full metal pada seluruh bodinya. Desain sisi curved atau melengkung menjadi daya tarik sendiri untuk ponsel ini. Samsung Galaxy J7 PRO mengusung layar seluas 5.5 inchi yang didukung teknologi panel Super AMOLED capacitive beresolusi 1080 x 1920 pixels. Samsung membekali ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari goresan.

Harga Bekas Samsung J7 Pro

Harga Bekas Samsung J7 Pro

Beralih ke bagian performa dapur pacu Samsung Galaxy J7 PRO mengandalkan prosesor Exynos 7870 Octa (14 nm) dengan perpaduan CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan grafis Mali-T830 MP1. Kapasitas RAM yang digunakan Samsung J7 Pro ini adalah sebesar 3 GB yang tentu akan mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar. Samsung Galaxy J7 Pro dilengkapi dengan dua varian memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang masih dapat ditambah lagi hingga kapasitas 256 GB menggunakan slot microSD yang tersedia.

 

Di sektor kamera sudah tidak perlu diragukan lagi karena Samsung selalu membekali ponsel buatannya dengan spesifikasi kamera yang mumpuni. Kamera yang dimiliki Samsung J7 PRO akan mampu mendukung kegiatan fotografi berkat kamera utamanya yang memiliki resolusi 13 MP dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk mendukung foto selfie akan didukung dengan kamera beresolusi 13 MP yang mampu mengabadikan moment dengan hasil sempurna. Untuk daya baterai Samsung Galaxy J7 PRO mengandalkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3600 mAh. Berbagai fitur konektifitas yang dimiliki ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB dan terlebih lagi Samsung J7 Pro juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat, namun akan mendapat upgrada menjadi Android 8.0 Oreo dengan tampilan yang lebih smooth dan menarik.

Samsung J7 PRO memiliki berbagai varian warna yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold, Rose Pink, dan Burgundy Red. Sementara untuk harga resmi Samsung Galaxy J7 PRO saat pertama rilis di Indonesia ponsel ini di banderol dengan harga diatas Rp. 4 jutaan. Namun seiring berjalannnya waktu harga ponsel ini turun dan pada bulan November 2018 harga baru ponsel Samsung J7 PRO berada dikisaran harga Rp. 3.500.000. sedangkan untuk harga bekas berada di kisaran harga mulai dari Rp. 2.100.000.

 

Demikian beberapa informasi mengenai update harga bekas Samsung J7 Pro per bulan November – Desember 2018 yang sudah Detekno berikan. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli HP Samsung J7 PRO dan ingin mengetahui update harga Bekas Samsung Galaxy J7 Pro. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencari harga terbaik ya sobat!