Harga Asus ZenPower, Powerbank Murah 10050 mAh

Detekno.com – Asus merilis berbagai jenis perangkat gadget, dan salah satunya adalah sebuah Powerbank bernama ZenPower. Menariknya harga Asus ZenPower dibanderol begitu murah, meski membawa kapasitas daya cukup besar, yakni sebesar 10.050 mAh. Tidak hanya murah dan memiliki kapasitas besar, Powerbank ini juga menawarkan teknologi canggih dengan balutan casing alumunium yang memiliki desain ergnomis dan tampilan luar yang terkesan premium dan lebih mewah.

Ada banyak pilihan warna yang bisa sobat deteknokers pilih, yaitu warna pink, hitam, biru, silver, dan warna emas. Semua warna tersebut tampilan cantik dan nyaman digenggam, karena ukurannya lebih kecil dibandingkan sebuah kartu kredit, dan memiliki bobot ringan seberat 215 gram. Padalah dibalik body kecilnya, sudah tersimpan baterai berkapasitas 10.050 mAh yang dipersiapkan untuk mengisi ulang smartphone atuapun perangkat gadget yang sobat deteknoekers miliki.

Harga Asus ZenPower

Harga Asus ZenPower

Performa Asus ZenPower cukup menjanjikan, karena mampu mengisi beberapa perangkat sekaligus. Bahkan Asus mengklaim bahwa Powerbank buatannya sanggup mengisi baterai Asus Zenfone 5 lebih dari tiga kali, dan Zenfone 6 serta Zenfone 2 lebih dari dua kali. Selain itu keluaran dayanya juga sangat besar, yakni sebesar 2.4 Ampere, sehingga mampu mempercepat pengisian daya baterai dan memiliki efesiensi lebih baik dibandingkan Powerbank pada umumnya.

Harga Asus ZenPower yang murah, tetap membuatnya memiliki teknologi perlindungan terbaik untuk mencegah terjadi korsleting atau arus pendek. Teknologi canggih yang diberinama Asus PowerSafe tersebut, mampu mengatur suhu panas, dan mengatur voltase yang masuk ataupun keluar dari Asus ZenPower. Jadi sobat deteknokers tak perlu khawatir baterai smartphone yang sobat miliki akan mengalami kerusakan apabila memakai Powerbank buatan Asus ini.

Sayangnya hanya disediakan satu port USB untuk mengisi ulang smartphone atua perangkat lainnya. Selain itu, tersedia pula lampu indikator untuk memperlihatkan sisa baterai, dan sebuah tombol power. Lalu untuk mengisi ulang Powerbank ini, sobat harus mengisinya selama 6 Jam dengan kabel USB standard berdaya 5V/2A. Owh ya, Powerbank Asus ZenPower juga dilengkapi fitur pemutus daya otomatis ketika baterai sudah terisi penuh. Cukup menarik bukan ?, lalu berapa harga Asus ZenPower ini ?

Harga Asus ZenPower di Indonesia dibanderol dengan harga resmi sebesar Rp 289,000. Menurut kami harganya tergolong sangat murah, karena didalamnya tersimpan beragam teknologi canggih yang siap menjaga keamanan smartphone yang memakainya. Nah itulah informasi spesifikasi dan harga Asus ZenPower, bagi sobat deteknokers yang bingung mencari Powerbank murah berkualitas, maka bisa dikatakan Asus ZenPower merupakan Powerbank terbaik yang bisa sobat beli di Indonesia.


Advertisement