Harga Asus ZenPower Max, Powerbank Terbaik Berdaya 28.600 mAh


Detekno.com – Seperti yang sobat ketahui, ratar-rata kapasitas baterai Power Bank saat ini adalah berukuran 10.000 mAh sampai 20.000 mAh. Namun Asus memiliki Power Bank berkapasitas 28.600 mAh yang membuatnya menjadi Power Bank terbesar saat ini. Power Bank bernama Asus ZenPower Max tersebut merupakan solusi pengisian daya untuk beragam perangkat dalam waktu bersamaan. Pasalnya daya tahan baterai Power Bank ini mampu mengisi baterai sebuah laptop, smartphone, dan tablet secara bersamaan.

Harga Asus ZenPower Max

Harga Asus ZenPower Max

Walaupun memiliki kapasitas baterai sangat besar, namun desain Asus ZenPower Max terlihat slip dan dibuat dengan bentuk bodi memanjang layaknya sebuah Speaker Portable. Tak hanya itu, Power Bank ini juga dibalut material alumunium yang sangat kokoh di genggaman. Desainnya terlihat mewah dengan bentuk memanjang yang dibagian sampingnya telah tersedia tombol power dan LED Indicator untuk mengatahui sisa baterai.

Kemudian pada bagian bawah telah tersedia satu port USB Type-C dan dua port USB 2.0 yang diklaim sudah mendukung fitur Quick Charge dengan output 36W ( 5V2.4A / 9V2A / 12V1.5A). Sedangkan output USB Type-C miliknya mencapai 5V3A / 12V3A / 20V3A. Dengan output daya yang sangat besar, Asus ZenPower Max mampu mengisi sebuah laptop sampai penuh dalam waktu sekitar 5.5 Jam. Selain itu, tersedia pula fitur lampu senter LED yang diklaim bisa bertahan selama 12 hari ketika baterai Asus ZenPower Max terisi penuh.

Sayangnya harga Asus ZenPower Max dibanderol sangat mahal. Menurut informasi yang kami lansir dari gizmochina.com, Asus membanderolnya seharga USD$158 atau sekitar Rp. 2 Jutaan. Walaupun harganya sangat mahal, namun Power Bank ini menawarkan kapasitas baterai sangat besar, sehingga bisa menjadi solusi bagi sobat deteknokers yang suka berpergian dan membutuhkan media pengisian baterai untuk smartphone, tablet, ataupun laptop yang sobat miliki.Harga Asus ZenPower Max

Asus sebenarnya memiliki banyak sekali tipe Power Bank berdaya besar, seperti ZenPower Ultra dengan daya baterai 20.100 mAh dan ZenPower Combo berdaya 10.500 mAh. Jadi bisa dikatakan Asus ZenPower Max merupakan Power Bank terbesar yang dimiliki perusahaan asal Taiwan tersebut. Kabarnya perangkat ini akan mulai dijual pada bulan November mendantang, dan semoga Asus memasarkannya ke Indonesia.


Advertisement