Harga Asus ZenFone Zoom Dilepas Rp.3 jutaan ?


Detekno.com – Apakah sobat deteknokers suka akan diskon ? jika iya, pastinya tidak boleh melewatkan yang satu ini. Seperti dilansir dari laman phonearena, sebuah perangkat smartphone yang bisa di bilang memiliki spesifikasi tangguh serta unggul dalam hal kamera, dimana perangkat tersebut membawwa nama Asus ZenFone Zoom. Setidaknya sobat sebagai pengguna bisa dapatkan smartphone ini dengan bandrol Rp.3 jutaan. Potongan yanga sangat amat begitu besar, pasalnya harga awal menyebutkan ZenFone Zoom dilepas Rp.5 jutaan.

Berarti dengan jadinya harga demikian, potongan yang berlaku paling tidak 39% dari harga awal. Dan kembali mengingat spesifikasi dari Asus ZenFone Zoom, ponsel garrapan asus tersebut bekali diri dengan bentang layar 5.5 inch resolusi 1920 x 1080 pixel (FHD). Dan untuk mengoptimalisasi segi visual yang dibawanya, pihak asus sendiri melengkapinya dengan teknologi In Plane Switching atau biasa disebut dengan IPS, sehingga selain memiliki tingkat ketajaman warna yang tinggi, juga memungkinkan para pengguna bisa melihat semua yang ada di atas layar dari berbagai sisi secara jelas.

Harga Asus ZenFone Zoom (Diskon)

Harga Asus ZenFone Zoom (Diskon)

Adapun hal menarik lainnya yang terdapat pada ZenFone Zoom, seperti apa yang kami katakan di awal tadi, fotografi ponsel ini sangatlah memukau, pasalnya pada bagian utama atau kamera yang berada di belakang dilengkapi dengan lensa 13 Megapixel lengkap bersama teknologi 3X Optical Zoom. Alhasil para pengguna nantinya dapat melakukan zoom hingga maksimal tapi tanpa harus merusak kualitas foto yang didapat, jadi tak perlu lagi dekat-dekat dengan objek untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik, karena pada dasarnya menggunakan ZenFone Zoom, sobat sudah bisa dapatkan.

Kemudian pada sektor dapur pacu, Asus memperkuatnya dengan chipsetIntel Atom yang memiliki empat inti prosesor didalamnya, dan mampu berlari dalam clock speed 2.3 GHz, sedangkan mengenai besar ukuran RAM sebesar 4GB. Dengan bekal dua bagian inti itu tadi, sudah barang tentu bakal memastikan para pengguna nantinya untuk bisa jalankan berbagai macam bentuk aplikasi ataupun bermain game di atas layar tanpa ada kata nge’lag ataupun tersendat di awal maupun tengah permainan.

Tak hanya itu, guna meningkatkan performa yang ada, asus berikan ruang simpan di sisi internal dengan daya tampung 64GB. Tentunya dengan ruang luas, dapur pacu menjadi lebih bebas bergerak tanpa harus terbebani dengan apa yang di simpan oleh para pengguna didalamnya. Kemudian untuk mencukupi kebutuhan daya semua komponen yang dibawanya, Asus ZenFone Zoom bekali diri dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Bagaimana menurut sobat soal spesifikasi yang dibawanya ? sangat menarik kan ? sayangnya harga yang kami sebutkan di atas hanya berlaku di Amazon dalam konsep Black Friday.


Advertisement