Harga Asus Zenfone Max Pro M2 Unggulkan Chipset Snapdragon 660!

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 – Asus baru saja merilis salah satu smartphone terbarunya yang diketahui perangkat tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL. Jika melihat dari desain tampilannya tentu smartphone ini sangat menarik karena Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL memiliki desain tampilan yang sangat ramping serta dibekali dengan layar yang luas serta mengadopsi “poni” atau yang biasa disebut dengan notch. Hal ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1 yang belum mengusung desain berponi. Selain itu berbekal dual kamera utama dengan resolusi tinggi pastinya akan menarik perhatian calon pembelinya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan update harga Asus Zenfone Max Pro M2 ZB631KL Desember 2018, simak ulasan berikut ini :

 

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 ZB631KL, Hadir dengan Dual Kamera dan Gunakan Snapdragon 660!

 

Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL hadir dengan mengusung layar seluas 6.26 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2280 pixels serta rasio 19:9. Ponsel ini telah menggunakan teknologi layar IPS LCD sehingga akan membuat penggunannya akan terasa nyaman saat mengoperasikan smartphone ini karena memiliki tampilan yang jernih dan juga tajam. Selain itu Asus juga membekali Zenfone Max Pro M2 dengan pelindung layar tertinggi yaitu Corning Gorilla Glass 6 agar layarnya tetap bisa aman dari benturan maupun juga goresan benda tajam.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2

Berlanjut ke salah satu bagian menarik dari Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL yakni di sektor kamera yang telah mengikuti tren dual kamera utama untuk hasil fotografi yang memuaskan. Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL dibekali dengan resolusi kamera utama 12 MP + 5 MP yang dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus, depth sensor, mode HDR, panorama dan juga LED flash. Sementara untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP + LED Flash yang tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas videocall maupun foto selfie dengan hasil yang jernih dan natural.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Selain akan hadir dengan tampilan ramping serta kamera yang menarik ternyata Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh dimana smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 & 1.8 GHz Kryo 260 serta GPU Adreno 512. Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL juga akan disempurnakan dengan kapasitas RAM 3GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Serta terdapat satu varian lagi dengan kapasitas RAM 4GB/6GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 64GB. Hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa yang lancar pada saat Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Desain Asus Zenfone Max Pro M2

Sementara untuk sistem operasi yang digunakan juga sangat baru OS Android 8.1 Oreo untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Li-Po yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 5000 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya yang sudah mendukung fitur Fast battery charging. Disisi lain sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini terbukti dengan adanya fitur sensor fingerprint yang terpasang pada bagian belakang bodi Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL. Fitur konektifitas seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB, dan juga OTG tersedia pada ponsel ini. Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL dirilis dalam varian warna Blue dan Titanium.

 

Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, harga Asus Zenfone Max Pro M2 ZB631KL akan berada dikisaran harga 210 EUR atau apabila di rupiahkan setara dengan Rp 3,4 Jutaan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel buatan ASUS dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar dan worth it digunakan di awal tahun 2019!!