Hadir dengan 6GB RAM! Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Harga Asus Zenfone Max Pro M1Salah satu vendor smartphone yakni Asus akan segera merilis smartphone flagship terbaiknya yakni Asus Zenfone Max Pro M1. Ponsel ini mengusung dimensi yang tipis serta tampilan layar full display sehingga membuat ponsel ini terlihat elegan. Performa yang dimiliki Asus Zenfone Max Pro M1  juga mampu digunakan untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dengan lancar. Untuk informasi selengkapnya simak berikut desain, performa dan juga harga Asus Zenfone Max Pro M1 :

 

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

 

Hadir dengan 6GB RAM! Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M1

 

Asus Zenfone Max Pro M1 tampil dengan desain full view screen display yang dimensi bodi mencapai 159 mm x 76 mm x 8.5 mm. Memiliki luas layar 5.99 inchi dan resolusi layar 1080 x 2160 pixels serta aspek rasio 18:9 membuat ponsel ini nyaman digunakan serta mampu menampilkan gambar dengan jelas. ASUS tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu dengan mengusung bodi berbahankan kaca dan dipadukan dengan alumunium sehingga membuat ponsel ASUS ini nampak begitu kuat. Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari benturan dan juga goresan.

 

Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1

Selanjutnya mengenai spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan platform OS Android v8.1 Oreo serta antarmuka khas dari ASUS yaitu ZenUI 5.0 yang akan membuat performa ponsel ini semakin cepat dan responsif. Untuk dapat memaksimalkan kinerja sistemnya, Asus Zenfone Max Pro M1 ini dipadukan dengan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 serta menggunakan grafis Adreno 509. Asus Zenfone Max Pro M1 versi ini menggunakan RAM 6 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan ponsel ini mampu bekerja dengan baik untuk berbagai kegiatan multitasking seperti streaming video, bermain game HD atau browsing. Sensor Fingerprint Scanner juga turut disertakan untuk fitur pengaman pada ponsel ini yang terpasang pada belakang bodinya. Dan untuk menopang kinerjanya, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po 5000 (Fast battery charging 5V/2A 10W).

Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Desain Asus Zenfone Max Pro M1

Kamera yang terpasang di ponsel buatan Asus cukup dapat diandalkan, seperti Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan fitur dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.2) + 5 MP (f/2.4) yang dilengkapi fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, face unlock, phase detection autofocus dan juga LED flash. Sementara untuk kebutuhan kegiatan berfoto selfie, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali kamera depan beresolusi 16 MP (f/2.2) yang mampu menghasilkan foto dengan hasil jernih dan detail yang bagus.

Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 akan dipasarkan dengan harga $220 atau sekitar Rp. 3 jutaan dan ponsel ini akan tersedia dalam varian warna Meteor Silver, dan Deepsea Black.