Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second, HP Kekinian dengan Performa Gahar!

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second – Asus menjadi salah satu brand yang hampir dikenal orang semua orang di dunia. Asus juga menjadi salah satu produk smartphone yang laris dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Ponsel buatan vendor asal Tiongkok ini menjadi idola karena memiliki spesifikasi dan performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain itu untuk dapat memiliki ponsel buatan Asus, kini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banyaknya varian ponsel yang tersedia.

Asus telah sukses dengan menghadirkan smartphone premiumnya menengahnya yakni Asus Zenfone Max Pro M1. Vendor asal Tiongkok ini tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan ponsel-ponsel terbaiknya mulai dari kualitas sedang hingga terbaik. Salah satu ponsel terbaik yang cukup laris adalah Asus Zenfone Max Pro M1 yang memiliki desain mewah serta dibekali dengan spesifikasi mumpuni sehingga mampu mendukung kegiatan multitasking.

Mungkin beberapa dari sobat ada yang ingin membeli ponsel Asus Galaxy S7 EDGE ini namun belum mengetahui update harga terbaru. Maka dari itu artikel Detekno kali ini akan mengulas update Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second November – Desember 2018. Simak berikut ulasannya selengkapnya :

 

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second! Update Terbaru November – Desember 2018

 

Asus Zenfone Max Pro M1 tampil dengan desain full view screen display yang dimensi bodi mencapai 159 mm x 76 mm x 8.5 mm. Memiliki luas layar 5.99 inchi dan resolusi layar 1080 x 2160 pixels serta aspek rasio 18:9 membuat ponsel ini nyaman digunakan serta mampu menampilkan gambar dengan jelas. ASUS tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu dengan mengusung bodi berbahankan kaca dan dipadukan dengan alumunium sehingga membuat ponsel ASUS ini nampak begitu kuat. Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari benturan dan juga goresan.

 

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second

Asus Zenfone Max Pro M1

Selanjutnya mengenai spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan platform OS Android v8.1 Oreo serta antarmuka khas dari ASUS yaitu ZenUI 5.0 yang akan membuat performa ponsel ini semakin cepat dan responsif. Untuk dapat memaksimalkan kinerja sistemnya, Asus Zenfone Max Pro M1 ini dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 serta menggunakan grafis Adreno 509. Asus Zenfone Max Pro M1 menggunakan dua varian RAM dan ruang penyimpanan yang berbeda. Varian pertama dengan RAM 6 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Varian kedua dengan RAM 3 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan ponsel ini mampu bekerja dengan baik untuk berbagai kegiatan multitasking seperti streaming video, bermain game HD atau browsing. Sensor Fingerprint Scanner juga turut disertakan untuk fitur pengaman pada ponsel ini yang terpasang pada belakang bodinya. Dan untuk menopang kinerjanya, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po 5000 (Fast battery charging 5V/2A 10W).

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second

Asus Zenfone Max Pro M1 Second

Kamera yang terpasang di ponsel buatan Asus cukup dapat diandalkan, seperti Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan fitur dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP yang dilengkapi fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, face unlock, phase detection autofocus dan juga LED flash. Sementara untuk kebutuhan kegiatan berfoto selfie, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan hasil jernih dan detail yang bagus.

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki dua varian warna yakni Meteor Silver dan Deepsea Black. Sementara untuk harga resmi Asus Zenfone Max Pro M1 saat pertama rilis di Indonesia ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 2,8 jutaan. Namun seiring berjalannnya waktu harga ponsel ini turun dan pada bulan November 2018 untuk harga bekas berada di kisaran harga mulai dari Rp 1,700,000 sampai dengan Rp 2,050,000.

 

Demikian beberapa informasi mengenai update harga Asus Zenfone Max Pro M1 bekas per bulan November – Desember 2018 yang sudah Detekno berikan. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli HP Asus Zenfone Max Pro M1 dan ingin mengetahui update Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Second. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencari harga terbaik ya sobat!