Harga Asus Zenfone Live L2, Rilis Pertengahan 2019 Harga Dibawah 2 Juta!

Harga Asus Zenfone Live L2Perusahaan asal Taiwan yakni Asus sudah memastikan akan segera merilis Zenfone Live (L2) dengan versi Android Go. Ponsel ini nantinya bisa sobat Detekno dapatkan dengan harga yang terjangkau. Asus Zenfone Live L2 versi Android Go ini hadir dengan desain simpel dan tidak terlalu besar sehingga ponsel ini akan cukup nyaman berada digenggaman tangan. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan update terbaru harga Asus Zenfone Live L2 April 2019. Simak informasi selengkapnya di bawah ini :

 

Harga Asus Zenfone Live L2, Rilis Pertengahan 2019 Harga Dibawah 2 Juta!

 

Asus Zenfone Live L2 akan segera hadir pada pertengahan tahun 2019 ini dengan tampilan layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full Screen dengan rasio 18:9. Asus Zenfone Live (L2) menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.5 inchi sehingga ponsel ini memiliki tampilan gambar yang luas dan jernih. Dengan dimensi 147.3 x 71.8 x 8.2 mm membuat Zenfone Live (L2) versi Android Go ini akan nyaman berada di genggaman tangan.

Harga Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2 ini memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa prosesor Qualcomm Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Grafis Adreno 308. Namun terdapat satu varian lain yang lebih unggul dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Grafis Adreno 505. Serta untuk menunjang performanya, Asus Zenfone Live L2 dipadukan dengan dua varian kapasitas RAM dan memori internalnya. Varian pertama dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB sedangkan varian kedua dengan RAM 2 GB dan storage 32 GB. Jika ruang penyimpnan dirasa masih kurang maka pengguna bisa menambahkan microSD card pada slot yang disediakan dimana ponsel ini masih bisa menampung file hingga kapasitas 512 GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.0 Oreo versi Go edition yang memiliki fitur dan tampilan lebih fresh serta menarik. Sementara untuk tampilan user interfacenya, Asus Zenfone Live L2 menggunakan ZenUI 5.

Harga Asus Zenfone Live L2

Desain Asus Zenfone Live L2

Zenfone Live L2 versi Android Go ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus dan juga LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi kamera 5 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie, video call ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Beberapa fitur konektivitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan koneksi jaringan 4G LTE juga tersedia di ponsel ini. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, Zenfone Live (L2) akan dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Harga Asus Zenfone Live L2

Harga Asus Zenfone Live L2

Mengenai detail harga Asus Zenfone Live L2 belum tersedia mengingat ponsel ini belum secara resmi dirilis oleh pihak Asus. Namun dari beberapa informasi yang telah Detekno peroleh, ponsel terbaru dari Asus ini bisa sobat Detekno peroleh dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 jutaan. Dan Asus Zenfone Live L2 sendiri akan hadir dalam dua varian warna Rocket Red dan juga warna Cosmic Blue. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Asus Zenfone Live L2 Versi Android Go, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Asus terbaru di pertengahan tahun 2019.