Hadir dengan Snapdragon 821 dan RAM 8 GB, Harga Asus ZenFone Ares

Harga Asus Zenfone Ares – Asus merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Taiwan yang memproduksi perangkat smartphone. Kali ini Asus dikabarkan akan segera merilis salah satu smartphone terbarunya yakni Asus Zenfone Ares di Taiwan dalam waktu dekat ini. Asus membekali Asus Zenfone Ares dengan performa yang gahar sehingga membuat ponsel ini akan lancar saat digunakan aktifitas multitasking. Selain itu Asus Zenfone Ares juga dibekali dengan kemampuan Virtual Reality (VR) dan juga  Augmented Reality (AR), dimana teknologi tersebut saat ini sedang menjadi tren di tahun 2018. Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone Ares simak informasi di bawah ini :

 

Baca Juga : Luncurkan Ponsel Gaming! Spesifikasi & Harga Asus ROG Phone

 

Hadir dengan Snapdragon 821 dan RAM 8 GB, Harga Asus ZenFone Ares

 

Asus Zenfone Ares hadir dengan tampilan layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full Screen sehingga ponsel ini nampak nyaman saat dipandang.  Asus Zenfone Ares menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan rasio 16:9 membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Asus membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

 

Harga Asus ZenFone Ares

Asus ZenFone Ares

Asus Zenfone Ares memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, serta untuk menunjang performanya, Asus Zenfone Ares dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan storage 128 GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.0 (Oreo) dan antar muka khas Asus yakni ZenUI 5.0.

Harga Asus ZenFone Ares

Desain Asus ZenFone Ares

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Asus Zenfone Ares memiliki kamera utama dengan resolusi 23 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Asus Zenfone Ares juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 8 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga Asus ZenFone Ares

Harga Asus ZenFone Ares

Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan terlebih lagi Asus Zenfone Ares juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya Asus Zenfone Ares akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh (Quick Charge 3.0).

Baca Juga : Spesifikasi Asus ZenFone Ares

Mengenai detail harga Asus Zenfone Ares akan dipasarkan dengan harga $333 atau sekitar Rp. 4,5 jutaan dalam varian warna hitam.

Sumber : GSMArena