Harga Asus Zenfone 6z, Siap Rilis Live Stream 16 Mei 2019 dengan Snapdragon 855!

Harga Asus Zenfone 6z – Saat ini berbagai smartphone muncul dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah Asus Zenfone 6z. Asus Zenfone 6z sendiri memiliki keunggulan yang tak kalah menariknya seperti smartphone lainnya, salah satu keunggulan yang dimiliki Asus Zenfone 6z yaitu terletak pada bagian baterai dan kamera. Oleh sebab itu banyak orang yang mulai mencari spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6z karena tertarik dengan smartphone ini.

 

Harga Asus Zenfone 6z, Siap Rilis Live Stream 16 Mei 2019 dengan Snapdragon 855!

 

Keunggulan yang dimiliki Asus Zenfone 6z ini bisa dilihat dari desain dan layar yang diberikan. Smartphone ini hadir dengan layar yang berukuran 6.6 inci dengan refolusi full HD sebesar 1080 x 2340 pixels dengan kerapatan mencapai 390 ppi. Dengan spesifikasi layar yang baik untuk type smartphone yang besar tentu sangat cocok digunakan pada mobilitas seperti nonton film, main game atau lain sebagainya. Untuk panel yang dipakai pada Asus Zenfone 6z ini adalah OLED capacitive touchscreen yang mampu menyuguhkan tampilan dengan tajam dan jernih.

Harga Asus Zenfone 6z

Asus Zenfone 6z

Selain itu kapasitas baterai Li-Po yang dimiliki Asus Zenfone 6z tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 5000 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging. Dari segi ponsel ini mengusung desain dual kamera yang dibenamkan di bagian belakang smartphone. Yang paling menarik perhatian dari Asus ini adalah performanya sudah menggunakan CPU Octa-core 2.84 GHz Kryo 485. Karena sangat banyak sekali hal yang mendukung Asus Zenfone 6z ini, dimulai dari dual kamera dengan berbagai fitur-fitur yang canggih membuat orang-orang mulai tertarik dengan smartphone ini. Pasalnya ketika menggunakan ponsel Asus ini sobat Detekno akan mendapatkan gambar dan video dengan kualitas yang tinggi hanya menggunakan smartphone saja.

Harga Asus Zenfone 6z

Desain Asus Zenfone 6z

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Asus Zenfone memiliki keunggulan pada bagian kameranya. Apalagi saat ini lebih banyak orang yang suka menggunakan foto melalui smartphone dari pada menggunakan kamera. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki Asus Zenfone 6z ini maka Anda bisa mengambil gambar dan video sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu yang lama. Apalagi dengan dual kamera utama beresolusi 48 MP + 13 MP yang sudah dilengkapi dengan lensa wide-angel membuat smartphone ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang tinggi. Kamera Asus juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur autofocus, Dual-LED dual-tone flash, serta kemampuan untuk merekam video dengan resolusi HD. Pada bagian body kamera, Anda akan menjumpai adanya kamera selfie dengan teknologi Motorized pop-up selfie camera. Ini akan menjadikan foto selfie sobat Detekno menjadi lebih jernih dan menarik khususnya di malam hari.

Harga Asus Zenfone 6z

Harga Asus Zenfone 6z

Untuk sistem hardware yang dimiliki oleh Asus Zenfone 6z ini belum begitu tinggi. Ini karena hardware masih ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan menggunakan CPU octa-core berkecepatan 2.84 GHz untuk performa yang lancar. Asus Zenfone 6z dilengkapi dengan GPU Adreno 640. Selain itu ponsel terbaru besutan Asus ini dilengkapi dengan RAM 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB, namun juga terdapat varian lain yakni dengan Ram 8 GB + memori internal 256 GB, serta RAM 12 GB + memori internal 512 GB. Disini sobat Detekno masih bisa menambah microSD card yang mampu menampung data hingga 512GB. Tentunya dengan penyimpanan yang begitu besar, smartphone ini mampu menyimpan data yang Anda butuhkan setiap saat. Ponsel ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni versi Android 9 Pie. Asus Zenfone 6z ini sudah dilengkapi dengan konektivitas berupa 4G LTE yang akan membawa anda berselancar di dunia digital dengan cepat.

 

Belum ada informasi resmi dari pihak Asus mengenai harga ponsel terbarunya ini. Namun jika melihat spesifikasi yang di tawarkan, rasanya harga Asus Zenfone 6z akan di banderol dengan harga mulai dari 320 EUR atau sekitar 5.100.000. Tentunya saja harga ini masih terbilang terjangkau dengan kualitas yang diberikan. Apalagi ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas yang besar dan dilengkapi dengan dual kamera utama yang tentunya akan menghasilkan gambar-gambar yang berkualitas tinggi. Kini sobat dapat mempertimbangkan untuk memiliki ponsel terbaru buatan Asus ini atau tidak. Tentunya dengan spesifikasi yang diberikan dipastikan tidak akan mengecewakan.