Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 2018 Februari

Detekno.com – Setelah Asus resmi memperkenalkan Zenfone 4, kini Asus telah menyiapkan generasi selanjutnya yakni Asus Zenfone 5 2018 yang kabarnya akan siap dirilis dalam waktu dekat ini.  Selain itu ponsel ini akan hadir dengan membawa perubahan desain dan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, performa dan harga Asus Zenfone 5 2018.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 2018 Februari

Desain

Asus Zenfone 5 2018 ini memiliki ukuran layar 5.7 inchi dengan resolusi 720 x 1440 pixels serta rasio 18:9 yang membuat begitu nyaman pada saat digunakan untuk menjalankan berbagai aktifitas multimedia. Jenis layar yang digunakan ponsel ini adalah IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Serta layarnya juga telah menggunakan Corning Gorilla Glass, sehingga layar akan terhindar dari goresan. Pilihan warn ayang disediakan ponsel ini juga beragam seperti Black, Silver dan Gold yang banyak di sukai oleh para konsumen.

Harga Asus Zenfone 5 2018

Asus Zenfone 5 2018

Performa

Selain memiliki layar yang berkualitas, Asus Zenfone 5 2018 ini juga dibekali dengan performa dapur pacu yang mumpuni dengan mengandalkan prosesor jenis Snapdragon 660 yang dipadukan dengan GPU Adreno 512 untuk tampilan grafisnya serta kapasitas RAM dengan pilihan  4GB atau 6GB yang dapat membuat performa ponsel ini akan responsif saat digunakan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan juga sangat baru yakni OS Android v.8.0 Oreo. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang pada bagian bodi belakangnya. Dan untuk mendukung kinerja sistemnya, Asus Zenfone 5 2018 dibekali baterai dengan kapasitas 2500 mAh.

Kamera

Asus Zenfone 5 2018 juga mengunggulkan sektor kamera yang memiliki fitur dual kamera utama. Kedua kamera utama tersebut memiliki resolusi 12 MP dan dilengkapi oleh Dual LED Flash yang akan memberikan hasil foto lebih berkualitas pada kondisi cahaya yang terang ataupun saat gelap. Sementara kamera depan ponsel ini juga sangat mumpuni dengan resolusi 16 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED Flash, hal ini akan sangat nyman saat digunakan untuk berfoto selfie ditempat yang minim cahaya namun tetap mngehasilkan foto dengan jernih.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7C 2018

Harga

Bagi yang ingin memiliki Asus Zenfone 5 2018 pengguna dapat menyiapkan budget sekitar Rp. 3,3 jutaan dan tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, dan emas. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Asus mengenai informasi ini, tunggu saja kapan ponsel ini akan segera dirilis di Indonesia.