Harga Asus ZenFone 3 Zoom Sebelum Rilis Februari

Banner

Detekno.com – Kita ketahui bersama Asus memang telah resmi smartphone terbarunya yang disebut sebagai Asus ZenFone 3 Zoom pada saat ajang CES waktu lalu, dimana perangkat smartphone terbaru garapan produsen asal Taiwan tersebut memiliki kemampuan lebih dalam hal fotografi, yakni nantinya memungkinkan setiap pengguna untuk bida dapatkan hasil jepret foto terbaik setiap waktu. Bahkan mantapnya lagi, dalam uji coba kamera yang dilakukan langsung oleh asus, kemampuan kamera utama pada diri ZenFone 3 Zoom lebih baik dari pada iPhone 7 Plus.

Tentunya dengan bekal utama demikian menjadi satu daya tarik lebih yang di miliki oleh smartphone terbaru dari asus ini. Dan mantapnya lagi, sekalipun fotografi yang di usungnya berada di atas rata-rata, harga Asus ZenFone 3 Zoom tetap saja berada di bawah dari flagship Apple tersebut. Seperti dilansir dari laman GSMarena, asus ZenFone 3 Zoom bakal dilepas pada kisaran angka CNY 3699, atau bila kita jadikan kedalam nilai rupiah, harganya bakal berada pada kisaran Rp.7 jutaan.

Harga Asus ZenFone 3 Zoom 128GB

Harga Asus ZenFone 3 Zoom 128GB

Harga yang kami sebutkan tadi di atas merupakan bandrol yang berlaku untuk ZenFone 3 Zoom versi internal 128GB. Jadi bisa dipastikan bagi dua versi lain dari ZenFone 3 Zoom dengan internal 32GB dan 64GB, asus akan melepasnya lebih murah dari apa yang di labelkan terhadap varian 128GB. Sayangnya mengenai kepastian harga dua versi lain tadi tidak dijelaskan secara rinci atau detail, namun yang jelas harga bakal jauh lebih murah, sehingga bagi anda yang mengidamkan smartphone ini, bisa memilikinya sesuai dengan kemampuan budget.

Akan tetapi seperti biasa, harga di china bakal berbeda ketika masuk di pasar smartphone tanah air, bisa jadi harga Asus ZenFone 3 Zoom lebih mahal, tapi semahal-mahalnya asus, tetap saja masuk ke dalam daftar harga smartphone lebih terjangkau di banding brand lain dengan spesifikasi yang sama. Apalagi di sektor dapur pacu di perkuat dengan chipset Snapdragon 625 plus RAM berukuran ekstra yakni 4GB, alhasil dengan demikian performa serta kinerja di jamin powerfull.

Fitur menarik lainnya terdapat pada sektor penopang daya, di bagian ini pihak asus sendiri bekalkan baterai berkapasitas monster yakni 5000 mAh, dan mantapnya lagi, sekalipun baterai yang digunakannya terbilang besar, dirinya termasuk yang paling ramping dengan membawa ketebalaan 7.99mm, lalu untuk memberikan perlindungan lebih pada bagian paling depan ini, asus tidak lupa melapisinya dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5, yang bukan hanya melindungi tapi sekaligus memberikan efek layar lebih bening. Apakah sobat tertarik memilikinya ?


Advertisement