Harga Asus VivoWatch, Smartwatch Murah Cuma 1 Jutaan


Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang mencari smartwatch murah, mungkin akan tertarik membeli Asus VivoWatch. Smartwatch ini telah dijual di Indonesia  dengan harga resmi Rp. 1.849.000. Harganya lumayan terjangkau, namun sayangnya VivoWatch ini belum mengadopsi sistem operasi Android Wear, sehingga fitur dan ekosistem aplikasinya tak sebaik Asus ZenWatch yang dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar 2.3 sampai 2.8 Jutaan. Walaupun begitu, VivoWatch tetap mendukung perangkat smartphone berbasis Android ataupun iOS.

Harga Asus VivoWatch

Harga Asus VivoWatch

Untuk menghubungkan jam tangan pintar ini ke smartphone, Asus sudah menyediakan fitur Bluetooth v4.0 dan aplikasi ASUS HiVivo. Aplikasi tersebutr akan melalukan sinkronisasi secara otomatis terhadap data yang dikeluarkan Asus VivoWatch dan menampilkannya secara rinci ke smartphone yang sobat miliki. Nah data yang dikeluarkan bisa menjadi patokan untuk memonitoring aktivitas dan kesehatan sobat deteknokers. Pasalnya smartwatch ini telah dilengkapi Heart Rate Sensor yang memonitoring selama 24 Jam nonstop.

Hadirnya Heart Rate Sensor atau sensor detak jantung, membantu sobat deteknokers mendapatkan data yang lengkap mengenai kalori dan mampu mengkur kualitas tidur setiap harinya. Dibalik murahnya Asus VivoWatch, jam tangan pintar ini juga bisa dipakai pada kondisi hujan ataupun dipakai saat berenang, karena sudah mendapatkan seritifikasi IP67 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap rendaman air sedalam 1 meter selama 330 menit. Selain itu, tersedia pula layar beresolusi 128 x 128 pixels yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Smartwatch ini mampu menampilkan notifikasi SMS ataupun telepon yang masuk. Apabila ada telepon dan sms yang masuk, Smartwatch ini akan bergetar secara otomatis, sehingga sobat tetap bisa terhubung tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari sakut ataupun tas yang sobat miliki. Kemudian untuk daya tahan baterainya, sobat bisa memakaianya selama 10 hari non-stop dengan waktu pengisian baterai selama 1 sampai 2 Jam. Inilah kelebihan Asus VivoWatch, karena daya tahan baterainya lebih baik dibandingkan Smartwatch berbasis Android Wear.

Asus VivoWatch menjadi perangkat yang sempurna untuk memonitoring kesehatan sobat deteknokers. Selain harga Asus VivoWatch yang murah, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur yang lengkap dan daya tahan baterai sangat baik. Tak hanya itu saja, Asus juga menyediakan aplikasi unik yang mampu disinkronisasikan ke smartphone ataupun PC, sehingga mempermudah sobat untuk melihat exercise history secara keseluruhan, serta menganalisa analisis kualitas tidur sobat deteknoker setiap harinya.Spesifikasi Asus VivoWatch

Spesifikasi Asus VivoWatch

  • Resolusi Layar : 128 x 128 pixels
  • Pelindung Layar : Corning® Gorilla® Glass 3
  • Sensor : 3-axis accelerometer, Optical heart rate sensor with ASUS VivoPulse technology, UV sensor
  • Konektivitas : Bluetooth 4.0
  • Sync Automatic sync with ASUS HiVivo app
  • Daya tahan baterai : Up to 10 day battery life (normal operation)
  • Charging time: 1–2 hours
  • Fitur : Water resistance IP67
  • Ukuran Strap : 22 mm (standard)
  • Berat : 50g

Spesifikasi lain dari Asus VivoWatch adalah memiliki teknologi UV Sensor dan 3-axis accelerometer. Selain itu, jam tangan pintar ini juga bisa menghitung jumlah langkah jalan, UV Index, dan memiliki lampu indicator yang akan menyala secara otomatis ketika sobat berolahraga. Dengan harga Asus VivoWatch yang dibanderol 1 Jutaan, tentunya jam tangan pintar ini merupakan solusi yang tepat untuk memonitoring kesehatan dan aktivitas sobat deteknokers setiap harinya. Bagaimana, tertarik membelinya ?


Advertisement