Luncurkan Ponsel Gaming! Spesifikasi & Harga Asus ROG Phone

Harga Asus ROG PhoneInformasi mengenai bocoran ponsel gaming dari Asus yang ramai terdengar akhirnya sudah terjawab. Asus resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya dengan nama brand ROG (Republic of Gamers) pada ajang Computex 2018 yang telah berlangsung di Taipei, Taiwan. Asus sudah memastikan akan segera membawa smartphone terbarunya ini ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Asus ROG Phone hadir dengan desain bezeless, dimana desain tersebut memang saat ini sedang banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Asus ROG Phone simak informasi di bawah ini :

 

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Black Shark, Ponsel Gaming yang Memiliki 4 Antena

 

Asus Luncurkan Ponsel Gaming! Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone

 

Jiak melihat desain Asus ROG Phone ini nampaknya memadukan bahan dari alumunium dan kaca. Memiliki tampilan layar yang luas dengan dimensi 158,8 x 76,2 x 8,6 mm akan membuat pengguna merasa nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Asus ROG Phone menggunakan layar AMOLED LCD capacitive touchscreen berukuran 6 inchi dengan resolusi resolusi 2160×1080 dan aspek rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Asus membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Harga Asus ROG Phone

Asus ROG Phone

Asus ROG Phone memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, CPU 2,96Ghz dan dikombinasikan dengan GPU Adreno 630 agar kinerja ponsel semakin cepat dan responsif. Serta untuk menunjang performanya, Asus ROG Phone dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan storage 512 GB. Ponsel ini akan mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.0 (Oreo) dan antar muka khas Asus yakni ROG Gaming UI.

 

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Asus ROG Phone memiliki dual kamera utama dengan resolusi 12 MP + 8 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki  Asus ROG Phone juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 8 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga Asus ROG Phone

Desain Asus ROG Phone

Sedangkan untuk fitur konektifitasnya juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan terlebih lagi  Asus ROG Phone juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya  Asus ROG Phone akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh beserta Fast battery charging 24W (Quick Charge 4+).

 

Mengenai detail harga Asus ROG Phone saat ini belum tersedia mengingat belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Asus, tunggu update informasi lebih lanjut dari Detekno yaa.

Sumber : GSMArena