Harga Allview P8 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2018

Detekno.com – Allview dikabarkan tengah meluncurkan smartphone terbaru yakni Allview P8 Pro yang ditargertkan untuk memenuhi pasar kelas menengah. Ponsel ini berbekal dengan spesifikasi yang tangguh serta kapasitas baterai yang besar. Untuk informasi selengkapnya langsung saja simak berikut harga Allview P8 Pro beserta spesifikasi lengkapnya.

Harga Allview P8 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2018

Desain Allview P8 Pro

Smartphone Allview P8 Pro ini memiliki dimensi bodi 153mm x 75.2mm x 8 mm yang menggunakan bahan material dari metal. Memiliki display dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen serta luas layar berukuran 5.5 inchi. Sedangkan resolusinya mencapai 1080 x 1920 pixels dan aspek rasio 16:9. Dengan desain yang dimilikinya, ponsel ini akan terasa nyaman saat digunakan untuk berbagai aktifitas multimedia. Allview P8 Pro memiliki sensor fingerprint pada bagian belakang bodinya dan smartphoen ini aka segera hadir dengan menyuguhkan varian warna gold saja.

 

Harga Allview P8 Pro

Allview P8 Pro

Spesifikasi Allview P8 Pro

Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini cukup tangguh dengan berbekal prosessor Mediatek MT6737 dan Quad Core berkecepatan 1.45 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk tampilan grafisnya,  Allview P8 Pro  mempercayakan GPU Mali-T720MP2. Sementara untuk kapasitas RAMnya, smartphone ini dibekali dengan RAM 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD card hingga mencapai 256 GB. Selanjutnya pada sitem pengoperasian, Allview P8 Pro menggunakan OS Android v.7.0 Nougat.

Harga Allview P8 Pro

Harga Allview P8 Pro

Kamera Allview P8 Pro

Sementara di sektor fotografi, Allview P8 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP sedangkan pada bagian belakang yakni kamera utama memiliki resolusi 13MP yang lengkap dengan adanya fitur autofocus dan LED flash. Serta pengguna dapat melakukan aktifitas merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Sehingga dengan kualitas kamera yang dimilikinya dapat memungkinkan pengguna mengambil gambar atau pun video dengan hasil kualitas yang tajam. Smartphone Allview P8 Pro ini dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang akan menunjang kinerja sistemnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 9 Terbaru 2018

Harga 

Harga Allview P8 Pro untuk saat ini belum tersedia mengingat smartphone ini belum secara resmi di rilis. Namun jika melihat dari sisi spesifikasi yang dibawa ada kemungkinan Allview P8 Pro akan dilepas di pasaran dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.