Harga Alcatel Onetouch Watch, Smartwatch 1,8 Jutaan Fitur Lengkap


Harga Alcatel Onetouch Watch – Kabar baik untuk sobat yang sedang mencari jam pintar murah Android yang terbaru dipasaran Indonesia. Baru-baru ini dikabarkan Alcatel yang sebelumnya merilis Smartphone terbaru mereka Alcatel OneTouch Plus di Indonesia, kembali meluncurkan sebuah jam tangan pintar murah yakni Alcatel OneTouch Watch.

Fitur-fitur yang ada di OneTouch Watch ini tergolong sangat lengkap yang biasanya hanya ada di Smartwatch yang dibanderol diatas 3 jutaan. Dari fitur notifikasi, mengambil foto, mengontrol musik, fitness dan tahan air. Diperkenalkan di ajang CES 2015 pada awal tahun 2015, akhirnya Alcatel Onetouch Watch resmi singgah di Indonesia pada bulan September 2015.

Dilihat secara sekilas tampilan dari Alcatel Onetouch Watch memang mirip dengan Smartwatch Motorola, namun kalau dilihat dari harga Alcatel Onetouch Watch yang ditawarkan maka perbedaaan ini sangat mencolok sekali. Alcatel OneTouch Watch ini memiliki ukuran 41,8 mm dengan berat hanya 60 gram. Ia memiliki pilihan warna Black/Dark Red, White/ Light Gray.

Pada sisi layarnya mengusung layar berukuran 1.22 Inches berpanel IPS resolusi 240 x 204 pixels. Selain dilengkapi kemampuan tahan air ia juga dilindungi oleh layar pelindung Oleophobic Coating yang merupakan layar pelindung sebangsa Gorilla Glass. Untuk daya tahan baterainya sendiri memiliki kapasitas 210 mAh.

Di Smartwatch Alcatel ini, sudah disediakan berbagai fitur koneksi seperti Bluetooth versi 4.0, NFC dan Port USB yang digunakan untuk mengcharger Smartwatch Alcatel Onetouch Watch. Dengan harga Alcatel Onetouch Watch yang sangat murah, sobat deteknokers sudah bisa memiliki Smartwatch Android yang mempunyai sensor sangat lengkap dari Accelerometer, Gyro, Altimeter, Heart Rate Sensor dan E-Compass. Lebih jelasnya silahkan lihat spesifikasi dan harga Alcatel Onetouch Watch dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Onetouch Watch

Spesifikasi Alcatel OneTouch Watch

Spesifikasi Alcatel OneTouch Watch

Spesifikasi  Alcatel Onetouch Watch

Thickness of watch-face 10.5 mm
Diameter of watch-face 41.8 mm
Weight 60 gram
Warna Black / Dark Red or  White/ Light Gray
Layar 1.22“ IPS 240 x 204 pixels, TFT 262k color display, Oleophobic coating
Sensor Accelerometer, Gyro, Altimeter, Heart rate sensor, E-compass
Konektivitas Bluetooth 4.0, NFC tag, Embedded USB port for charging
Chipset STMicroelectronics 429
Memori Internal 4 GB
Fitur
  • IP67 (water and dust resistant)
  • Notifications
  • Take Picture / Group Selfies
  • Controls Music
  • Fitness
Baterai 210mAh
Kompatibel Android™ version 4.3, Jelly Bean or higher and iOS 7 or higher Bluetooth 4.0 or higher

Dari keterangan diatas menunjukkan bahwa Smartwatch ini sudah kompatibel dengan Smartphone Android versi 4.3 Jelly Bean ke atas dan juga kompatibel dengan iPhone yang sudah bersistem operasi iOS7 or Smartphone dengan Bluetooth versi 4.0 keatas. Berbicara masalah fitur Alcatel Onetouch Watch, ia bisa digunakan untuk alat memberitahukan notifikasi pesan dari aplikasi jejaring sosial media yang ada di Smartphone sobat diantaranya Whatsapp, Wechat, Pesan, Facebook dan email. Dengan Smartwatch ini maka sobat tidak akan pernah resah saat beraktifitas karena hanya dengan Smartwatch ini sobat bisa tahu notifikasi tanpa membuka Smartphone terlihat sangat simpel.

Selain dipakai untuk pemberitahuan pesan, Alcatel Onetouch Watch dengan harga yang cukup terjangkau ini sudah disediakan fitur pengambil gambar sebagai pengganti shutter atau time di Smartphone sobat.Cukup koneksikan kamera dengan Smartwatch maka sobat sudah bisa menikmati fitur selfie di Smartwatch Alcatel Onetouch Watch tersebut.

Alcatel OneTouch Watch

Alcatel OneTouch Watch

Tanpa repot-repot membuka HP untuk memainkan musik atau mengganti musik saat bersepeda atau beraktifitas olahraga lainnya, sobat bisa mencontrol semua itu hanya dengan Alcatel Onetouch Watch dari play musik, skip musik atau pause musik. Sobat suka berolahraga? dan butuh alat penghitung kalori? maka Alcatel Onetouch Watch adalah jawaban yang tepat selain bisa digunakan sebagai media notifikasi dan mengontrol musik, Smartwatch ini juga dibekali fitur Fitness. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna tahu detak jantung, kalori yang terbakar dan jumlah langkah kaki yang sudah hari ini tercapai.

Harga Alcatel Onetouch Watch yang murah ini tak membuat pengurangan daya tahan Alcatel OneTouch Watch dikurangi, hal ini bisa dilihat dari kemampuan daya tahan air di kedalaman 1 meter berkat sertifikat IP67. Berkat hal ini, maka sobat tak perlu takut jika sedang diperjalanan tiba-tiba sobat kehujanan atau tidak sengaja Smartwatch tersebut kena air karena ia masih bisa nyala dan digunakan secara normal sebab ia diklaim sudah memiliki kemampuan tahan air. Uniknya di Alcatel OneTouch Watch ini adalah ia dalam melakukan isi daya lewat wristband, dengan baterai 210 mAh, Smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama 5 hari di masa standby.

Harga Alcatel Onetouch Watch Terbaru

Harga Alcatel OneTouch Watch

Harga Alcatel OneTouch Watch

Resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2015, harga Alcatel Onetouch Watch perdana di Indonesia kami lihat di beberapa toko online dipatok dengan harga 1,8 – 1,9 jutaan. Kisaran harga Smartwatch Alcatel ini terbilang murah dari pesaing lainnya yang terlebih dahulu hadir di Indonesia, dimana rata-rata di patok dengan harga 3 jutaan lebih.

Baca Juga : Smartwatch Evercoss J1 Harga dan Spesifikasinya

Dengan desain yang stylish, fitur lengkap dan harga Alcatel Onetouch Watch yang sangat murah maka jelas Smartwatch ini mengedepankan masalah kualitas dan perhatian mereka yang lebih terhadap para penggunanya nanti.


Advertisement