Segera Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harga Alcatel 3x

Detekno.com – Alcatel Mobile akan segera merilis sederet smartphone terbarunya, kali ini datang dari series Alcatel 3x yang kabarnya akan menawarkan spesifikasi dan jga fitur menarik agar dapat menarik perhatian di pasar global. Selain itu smartphone ini juga akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 150 Euro. Untuk informasi selengkapnya simka berikut ulasan desain, performa dan harga Alcatel 3x.

 

Spesifikasi dan Harga Alcatel 3x

 

Desain

Alcatel 3x yang kabarya siap dirilis pada bulan Maret 2018 mendatang, berbekal desain yang menawan dengan bodi berbalut material dari metal allumunium yang menutupi permukaan caisngnya. Selain itu ponsel ini dipadukan dengan desain layar berkonsep Full view display yang memiliki ukuran layar seluas 5.7 inchi dengan resolusi 720 x 1440 pixels serta rasio 18:9. Selanjutnya untuk menjalan sistemnya Alcatel 3x menggunakan OS Android v7.1 Nougat.

Harga Alcatel 3x

Alcatel 3x

Performa

Beralih ke spesifikasi performa Alcatel 3x dibekali dengan chipset Mediatek MT6739 dan dipadukan dengan CPU Quad core 1.3 GHz Cortex-A53 serta untuk tampilan grafis yang halus menggunakan GPU PowerVR GE8100. Kinerja ponsel ini akan disempurnakan dengan adanya dua varian kapasitas RAM yakni RAM 3 GB akan dipadukan dengan memori internal sebesar 32 GB, sedangkan untuk RAM 2 GB dipadukan dengan memori internal 16 GB. Disisi lain pengguna masih dapat menambah ruang penyimpanan dengan microSD hingga 128 GB.

Harga Alcatel 3x

Harga Alcatel 3x

Kamera

Kelebihan dari  Alcatel 3x ini nampak dari desainnya yang memiliki fitur dual kamera belakang yang masing- masing memiliki resolusi kamera sebesar 13 MP + 5 MP, lengkap dengan Autofocus dan Dual-LED flash. Sedangkan untuk menunjang kegiatan berfoto selfie, ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP plus LED flash. Sisi kemanan juga disertakan pada Alcatel 3x ini, dimana terdapat fitur Fingerprint Scanner atau pemindai sidik jari yang erpasnag di bagian belakang bodinya. Selain itu, Alcatel 3x juga telah mendukung Dual SIM  yang suport oleh koneksivitas jaringan 4G LTE dengan dipasok baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh namun belum mendukung fitur Fast Charging.

 Baca Juga : Harga Energizer Power Max P16K Pro , Baterai 16,000 mAh


Harga Alcatel 3x

Alcatel 3x akan hadir dalam pilihan warna yang sangat memukai yakni Metallic Black, Metallic Blue, Metallic Gold, Spectrum Black, Spectrum Blue dan juga Spectrum Gold. Sedangkan untuk harganya, ponsel ini dijual dengan harga 180 EUR atau setara Rp. 3 Jutaan.