Harga Advan Vandroid S5J+, Ponsel Murah 1 Jutaan

Banner

Harga Advan Vandroid S5J+ – Smartphone murah dengan spesifikasi quad core dan ram 1gb, mungkin akan membuata anda tertarik membelinya. Namun bagaimana bila smartphone tersebut merupakan produk lokal buatan Advan ?. Apabila anda sudah mempercayai kualitas yang dimiliki Advan tentu tak akan ragu membeli smartphonet tersebut, apalagi Advan Vandroid S5J+ sudah didesain premiu, dengan desain tipis dan berat cukup sangat ringan.

Desain menjadi kelebihan utama Advan Vandroid S5J+, karena untuk layarnya tergolong masih standard sesuai dengan harganya yang murah. Harga yang dimiliki Smartphone ini, hanya sekitar 1 Jutaan dan didalamnya sudah membawa sistem operasi Android Kitkat terbaru, beserta fitur-fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya. Bagi anda yang tertarik membelinya, dan penasaran seperti apa Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+ secara lengkap, silahkan simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+

Review Advan Vandroid S5J+

Review Advan Vandroid S5J+

Desain & Layar

Dimensi Ketebalan 7.6 mm / Berat 120 gram
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 480 x 854 pixels (~200 ppi pixel density)
Proteksi
Warna Dark Blue, Golden, Silver

Desain menarik dengan 3 pilihan warna yaitu biru gela, emas, dan siver, siap anda pilih sesuai dengan serap masing masing. Desain yang dibawanya tidak terlihat murahan karena dibuat cukup tipis dengan ketebalan sekitar 7.6 mm, dan berat-nya hanya 120 gram. Bentuknya yang ringan tentu semakin mudah membuatnya untuk dioperasikan, terlebih sudah disediakan layar berukuran 5 inch unguk menikmati konten multimedia yang anda miliki.

Layarnya memang cukup besar, dan nyaman untuk dipandang berlama-lama. Namun sayangnya layar tersebut hanya dibekali resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan pixel -200 ppi, alhasil gambar akan kurang tajam, dan saat membuka text berukuran kecil akan terlihat dot pixelnya. Untungnya, Advan Vandroid S5J+ sudah dibekali layar berteknologi OGS+IPS Display sehingga layar akan lebih responsive dan memiliki sudut pandang lebih luas.

Memory

Memory Internal 8 GB
Memory Ekternal microSD, up to 32 GB

Untuk penyimpanan internal sudah didesediakan memory berukuran 8 GB. Memory tersebut tidak seutuhnya berukuran 8GB, karena hanya tersisi sikitar 6 GB untuk menyimpan file yang anda miliki, dan sisanya digunakan untuk menyimpan kebutuhan system. Untuk itulah anda membutuhkan memory ekternal dengan kapasitas maksimum 32 GB, agar file-file berukuran besar tetap bisa disimpan di dalam memory ekternal, tanpa perlu membebani memory internal yang tersisa sedikit.

Dapur Pacu

Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J Plus

Operating System Android OS, v4.4 (KitKat)
Ram 1 GB RAM
Chipset MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Baterai Li-Ion 1700 mAh

Kelebihan smartphon ini adalah sudah menggunakan OS Android Kitkat terbaru, jadi anda tak perlu ragu-ragu dalam menginstal aplikasi dan game ke Advan Vandroid S5J+, karena sudah pati sistem operasinya akan competable dengan aplikasi dan game yang anda jalankan. Kemudian untuk dapur pacunya, sudah dipersenjatai processor 4 inti yang berpcu pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz,sedangkan untuk Chipset-mya merupakan produk buatan Mediatek dengan seri MT6582.

Kinerja Advan Vandroid S5J+ semakin maksimal, karena Advan memberikan pengolahan grafis Mali-400MP2 yang disandingkan  dengan Ram berukuran 1GB. Kebutuhan multitasking menjalankan game dan aplikasi Android, akan tercukupi secara sempurna tanpa adanya lag ataupun patah-patah. Sayangnya ponsel ini hanya menggunakan baterai berukuran 17000 mah, dengan daya tahan sekitar 10 jam.

Baterai berukuran kecil menjadi kendala bagi anda yang suka berpergian, untuk itu kami sarankan anda membeli powerbank ataupun baterai cadangan. Kemudian untuk segi fitur, sudah banyak fitur menarik yang ditanamkan pada Advan Vandroid S5J+, salah satu fitur tersebut adalah fitur gesture yang mempermudah kita membuka suatu aplikasi dan menu dengan cara mengusap layar kenan ataupun kekiri sesuai setingan yang anda atur. Ponsel ini juga dilengkapi fitur Double knock to wake untuk membuka layar lewat 2 kali ketukan.

Kamera 

Advan S5J+

Advan S5J+

Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, [email protected]
Kamera Depan 2 MP

Kemudian pada bagian kamera, sudah disediakan kamera utama 8 Megapixel yang dibekali Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut mampu membidik sebuah foto dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, dan menangkap video dengan resolus [email protected] Kameranya tentu mampu memenuhi kebutuhan selfie karena dibekali resolusi besar, dan sudah disediakan fitur Voice Camera dan Face Detection untuk mempermudah foto selfie secara otomatis.

Cukup mengatakan Cheese atau Capture untuk memotret secara otomatis, fitur Voice Camera tersebut tentu cukup keren, dan memang jarang dimiliki smartphone yang dibanderol setara dengan Harga Advan Vandroid S5J+. Kemudian untuk kebutuhan komunikasi lewat video call, dan berfoto selfie sudah disediakan kamera depan 2 Megapixel yang bisa memanfaatkan fitur Face / Smile Deteciton yang mampu memotret secara otomatis denga cara mendeteksi wajah atau senyuman objek foto.

Konektivitas

Kartu Sim Dual SIM (dual stand-by)
Internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Transfer Data Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0
GPS A-GPS

Pada bagian konektivitas, sudah disedikan 2 buah slot sim card berbentuk micro-sim. Kedua sim card yang dimiliki Advan Vandroid S5J+ bisa aktif secara bersamaan, dan salah satu sim card bisa anda gunakan sebagai layanana paket internet dengan kecepatan maksimum HSDPA 21 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps. Advan juga tak lupa melengkapinya dengan teknologi Bluetooth V4.0 dan MicroUSB agar penggunanya tetap bisa mengirim file dari komputer ataupun perangkat yang lain.

Urusan navigasi juga menjadi hal wajib pada Advan Vandroid S5J+ karena smartphone ini memang ditunjukan bagi penyukan traveling yang membutuhkan konektivitas GPS sebagai penunjuk arah. Tak ketinggalan Wifi dengan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot juga dimasukan sebagai alternatif akses internet, dan untuk berbagi akses internet keperangkat lain lewat fitur Wi-fi Hotspot, atau Wi-fi Tethering.

Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+ Baru Rp. 1,399,000
Harga Advan Vandroid S5J+ Bekas
Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru Daftar Harga HP Advan Android

Bagi pengguna smartphone yang tertarik menjajalal kehebatan Advan Vandroid S5J+ cukup mengeluarkan uang sebesar 1.4 Juta Rupiah. Harga Advan Vandroid S5J+ diatas merupakan harga resmi yang diberikan Advan saat merilis smartphone ini pertama kali kepasaran, namun biasanya harga dipasaran akan berbeda dengan Harga Advan Vandroid S5J+ secara resmi, tergantung dari segi penjual, mengambil untung berapa banyak dari ponsel yang mereka jual.

KESIMPULAN
  • Desain & Layar - 5/10
    5/10
  • Memory - 5/10
    5/10
  • Dapur Pacu - 6/10
    6/10
  • Kamera - 7/10
    7/10
  • Konektivitas - 5/10
    5/10

Total : 5.6 / 10

Kelebihan Advan Vandroid S5J+

  • Advan S5J+ sudah didesain sangat tipis dengna ketebalan dibawah  8 mm, dan beratnya hanya sekitar 120 gram.
  • Sudah dilengkapi layar berteknologi IPS Display Dan OGS Screen
  • Harga Advan Vandroid S5J+ cukup murah dengan harga hanya 1 Jutaan
  • Sudah dilengkapi Ram 1GB dan OS Android Kitkat
  • Memiliki kamera 8 Megapixel dengan banyak fitur menarik
  • Mendukung Dual Sim dengan internt HSDPA+ 21 Mbps

Kekurangan Advan Vandroid S5J+

  • Kapasitas baterai berukuran sangat kecil
  • Tidak disediakan lapisan pelindung layar
  • Resolusi layarnya masih sangat kecil
  • Belum dilengkapi LTE dan NFC karena Harga Advan Vandroid S5J+ memang cukup murah

Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini, harus menerima beberapa kelemahan yang membuatnya hanya mendapatkan skor 5.6 dari total 10 sesuai review yang kami sampaikan diatas. Untungnya Harga Advan Vandroid S5J+ tergolong cukup murah, jadi sangat wajar apabila smartphone ini memiliki banyak kelemahan. Bagaimana masih tertarik membeli smartphone 1 Jutaan dengan fitur Gesture dan Voice Camera tersebut ?


Advertisement