Advan Gelar Flash Sale di Shopee, Berapa Harga Advan i6 ?

Harga Advan i6 – Setelah kemarin vendor Advan telah memberikan kejutan kepada masyarakat di Indonesia dengan merilis ponsel terbaru dengan fitur dual kamera yang diberi nama Advan A8. Kini Advan tak hanya berhenti sampai disitu saja karena di awal tahun 2018 ini Advan telah resmi merilis ponsel dengan desain Full Screen keluar pertamanya, ponsel tersebut adalah Advan i6. Ponsel ini memiliki kelebihan yakni sudah mendukung fitur Face ID dimana fitur tersebut jarang ditemukan pada ponsel entry level. Kabarnya Advan i6 ini bersaing dengan beberapa vendor lainnya seperti Samsung J2 Prime, Oppo A71 dan juga Xiaomi Redmi 5. Untuk informasi selengkapnya simak berikut spesifikasi lengkap dan harga Advan i6 Terbaru 2018.

 

Baca Juga : 7 Smartphone Harga 2 Jutaan 2018 Dengan Spesifikasi Mumpuni

Advan Gelar Flash Sale di Shopee, Berapa Harga Advan i6 ?

 

Advan i6 ini hadir dengan konsep layar berdesain Full Screen Display yang memiliki ukuran 5.5 inci. Tipe layar ponsel ini yaitu IPS LCD dengan resolusi layarnya 720 x 1440 pixels dan aspek rasio 18 : 9. Dengan desain yang diberikan Advan i6 membuat ponsel ini terkesan mewah dan nyaman pada saat digunakan menonton video serta nyaman saat digunakan bermain game.

Harga Advan i6

Advan i6

Advan i6 sudah didukung jaringan 4G LTE yang akan mampu mengakses internet dengan sangat cepat. Ponsel ini hadir dengan kapasitas RAM 2GB sedangkan untuk kapasitas internalnya, Advan i6 ini dibekali dengan strorage berkapasitas 16 GB dan masih dapat diperluas lagi mengunakan microSD. Dan untuk menunjang performanya Advan i6 dibekali Chipset MediaTek 6737 dengan CPU Quad-Core 1.2 GHz dan grafisnya menggunakan GPU Mali-T860 MP2. Selain itu Advan i6 juga dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3300 mAh dan untuk sistem operasi yang digunakan Advan i6 sudah menjalankan OS Android v7.0 Nougat yang disandingkan dengan user interface IDOS khas dari Advan..

 

Kamera Advan i6 memiliki spesifikasi yang cukup menarik, ponsel ni dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap beserta LED Flash dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Beralih kesisi kamera depannya yang memiliki kamera dengan resolusi lensa 5 MP. Advan i6 rasanya sangat cocok digunakan aktifitas selfie dan juga untuk kegiatan fotografi.

 

Harga Advan i6 ini dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 2 Jutaan, namun pada ajang Flash Sale harga Advan i6 ini menjadi sangat terjangkau yakni Rp 1.299.000 saja. Walaupun ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan cukup murah, namun tetap memiliki spesifikasi yang terbilang cukup baik. Advan i6 tersedia dalam varian warna Black, Silver dan Blue.