Hadir di TENAA, Ponsel 360 Q4 Lite Usung Layar 5.5 Inci

Detekno.com – Satu lagi ponsel baru bernama 360 Q4 Lite yang kabrnya kini telah menyambangi TENAA di China sebagai bagian dari proses sebelum bisa beredar ke pasaran. Smartphone ini sejatinya menjadi seri mini dari smartphone 360 Q4 yang sebelumnya pernah di rilis kepasaran. Pada dasarnya bentuk dan tampilan yang di bawanya di ketahui tak berbeda dari seri regulernya saja, hanya ada beberapa perbedaan di sektor spesifikasi.

Dimana dalam rincian yang terdapat pada halaman Gizmochina.com (02/07/2016) smartphone ini akan hadir dengan menawrakan panel layar seluas 5.5 inci dengan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan tak tanggung-tanggung guna melawan para kompetitornya yang ada saat ini, ponsel 360 Q4 Lite juga menawarkan panel Amoled sehingga tampilan gambar dan detail warna yang akan di hadirkan benar-benar terlihat jelas dan jernih.

Tampilan Desain Ponsel 360 Q4 Lite

Tampilan Desain Ponsel 360 Q4 Lite

Harga 360 Q4 Lite diharapkan akan berada di kisaran terjangkau yakni sekitar 1.499 Yuan ($ 226) atau bila di rupiahkan hampir setara 3 Jutaan. Yah dengan di golongkannya ponsel ini sebagai penyasar pasar ponsel kelas menengah tentu saja spesifikasi yang di tawarkan tak sebagus seri regulernya yakni 360 Q4 yang hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Pasalnya dari rincian yang ada seri ini akan mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 435.

Chipset tersebut setidaknya akan menjadi otak kerja yang cukup sempurna dari ponsel 360 Q4 Lite. Pasalnya penggunaan tersebut juga di lengkapi dengan prosesor Octa Core 64-Bit yang akan berjalan pada kecepatan 1.4 Ghz. Yang lebih hebatnya meskipun hadir sebagai versi Lite, nyatanya ponsel ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas 4GB dengan dukungan memori internal seluas 128 GB untuk versi tertinggi dan 64GB sebagai versi terendah.

Spesifikasi 360 Q4 Lite tersebut otomatis dapat menjadikan ponsel ini terbilang cukup sempurna dan mempuni untuk menghadirkan performa yang powerfull. Lanjut pada bagian software, terlihat dari rincian yang tersirat, terlihat bahwa ponse ini akan datang membawa sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang akan di sempurnakan dengan hadirnya user interface khas mereka. Lalu sebagai ponsel baru ia juga diketahui punya sensor sidik jari.

Spesifikasi Hp 360 Q4 Lite

Spesifikasi Hp 360 Q4 Lite

Dimana letak sensor sidik jarinya akan berada di bawah lensa kamera utama. Bicara soal kamera, ponsel 360 Q4 Lite akan datang menggunakan lensa kamera ganda berukuran 13 MP dibagian belakang lengkap dengan sederet fitur mempuni dan juga lensa kamera 8 Megapixels di bagian depan sebagai kamera selfienya. Kendatai menjadi ponsel terjangkau nyatanya dari rangkaian spesifiksai yang ditawarkan ponsel ini tetap terlihat istimewa kan sob ?


Advertisement