Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi Huawei GR3


Detekno.com – Menjadi negara dengan kemajuan pesat dalam urusan teknologi, Indonesia kembali di pilih untuk menjadi salah satu negara untuk memasarkan Huawei GR3 secara resmi. Menggandeng salah satu ecommerce ternama di tanah air yakni erafone.com, Huawei secara resmi membuka pre-order untuk para penggila smartphone besutan Huawei di Indonesia. Dimana untuk bisa memiliki ponsel ini sobat deteknokers diminta mengelurkan budget sebesar Rp 2.699.000 juta rupiah.

Harga tersebut memang cukup kompetitif disat sekarang ini banyak produsen ponsel pintar yang membandrol murah produk mereka dengan spesifikasi yang cukup sederhana. Namun seperti kita ketahui Spesifiksai Huawei GR3 ini tak bisa di bilang murahan, pasalnya dengan harga diatas, nantinya sobat akan mendapati sebuah ponsel dengan dapur pacu besutan MediaTek dengan seri MT6753T yang sudah di padupadangkan dengan prosesor 64-Bit berkecepatan Octa-Core 1,5 GHz.

Harga Resmi Huawei GR3 di Indonesia

Harga Resmi Huawei GR3 di Indonesia

Dengan diberikannya harga resmi Huawei GR3 di Indonesia yang cukup terjangkau, performa ponsel ini juga masih akan terasa lebih sempurna dengan hadirnya sebuah Ram berukuran 2 GB dan dibekali sebuah GPU Mali-T720 MP3 sebagai pengolah grafisnya. Perpaduan cantik pun di berikan Huawei dengan meletakan sebuah OS Android Lollipop v5.1 yang di sempurnakan dengan user interface Emoticon UI 3.1 Lite. Sedangkan untuk media penyimpanannya dibekali sebesar 16GB dengan dukungan microSD hingga 128GB.

Kemudian sebanding dengan harga resmi Huawei GR3 yang murah di Indonesia, handset ini pun dilengkapi sebuah kamera yang cukup optimal dalam memuaskan setiap penggunannya. Berbekal sebuah lensa 13 MP dibagian belakang dengan tambahan fitur autofocus, dan juga LED Flash selain bisa merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps, ponsel ini juga mampu menghasilkan sebuah gambar yang super jelas dan jernih. Sementara dibagian depan, sudah di sediakan lensa kamera berukuran 5 MP dengan kemampuan merekam video sama persis dengan lensa kamera utama.

Ponsel android yang di sempurnakan dengan adanya layar berukuran 5.0 inci ini dengan resolusi 720 x 1280 pixels ini bisa dibilang makin sempurna berkat dibawanya sebuah panel IPS dengan kerapatan pixel 294 ppi. Layar yang terbilang ideal ini menjadikan penggunaanya pun akan semakin terasa memuaskan, apalagi Huawei GR3 ini pun hanya di bentuk dengan dimensi 143.5 x 71 x 7.6 mm dengan bobotnya 135 gram. Jadi grip genggaman ponsel ini akan semakin terasa pas ditangan.

Spesifikasi Huawei GR3

Spesifikasi Huawei GR3

Harganya yang terbilang cukup terjangkau dan kompetitif dari pada rival terkuatnya ini menjadi bukti bahwa ponsel ini mampu menjadi pilihan terbaiknya. Bahkan bersama dengan harga resmi Huawei GR3 yang murah tersebut, smartphone ini juga punya kemampuan 4G LTE Cat4 dan kemampuan dual sim. Jadi berkomunikasi dan berinternetan akan semakin terasa mengasikan. Ada pula dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, port microUSB v2.0 dan GPS berteknologi A-GPS.

Sementara dengan mngutip informasi di halaman resmi Huawei smartphone ini memiliki bekalan sebuah baterai non removable dengan kapasitas 2200 mAh yang mana kapasitas baterai sebesar ini bisa di bilang masih cukup kurang memang dibandingkan dengan smartphone murah saat ini yang menawarkan baterai berkapsitas besar. Namun Huawei tetap mengklaim ponsel ini bisa bertahan cukup lama. Nah bagaimana tertarik memeblinya setelah sobat mengetahui harga resmi Huawei GR3 di Indonesia ?


Advertisement