Hadir di India, ini Dia Harga Hp Sony Xperia XA

Detekno.com – Setelah mengalami penundaan ketersediaan beberapa waktu lalu, akhirnya Sony saat ini resmi menyediakan hp Sony Xperia XA untuk pasar India. Seperti kita ketahui bersama perangkat ini merupakan salah satu perangkat yang cukup mempuni dan berkualitas untuk bisa kita jadikan sebagai perangkat pribadi. Apalagi dalam perilisaan awal tahun 2016 lalu, serangkaian spesifikasi terbarik mulai dari hardware hingga software pun sudah di sematkan di dalamnya.

Datang dengan menawrakan performa mempuni berkat hadirnya chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang di sejajarkan bersama prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan 2.0 Ghz, smartphone ini juga punya dukungan GPU Mali-T860MP2 yang kita tahu cukup unggul dalam menjalankan beragam game berkelas yang ada saat ini dengan kualita grafis yang tinggi. Bahkan tak sebatas sampai disitu, hp Sony Xperia XA juga di lengkapi dengan Ram 2GB sehingga menjalankan setiap aplikasi akan terasa lebih lancar.

Harga hp Sony Xperia XA di India

Harga hp Sony Xperia XA di India

Hadir di pasar India dengan harga yang cukup tinggi seperti di kutip Detekno.com dari halaman fonearena.com, hp Sony Xperia XA ini ditawarkan dengan bandrol bandrol sekitar INR 20.990 (USD $309) atau jika dirupiahkan hampir sekitar 4.1 jutaan. Harga mahalnya tersebut memang tak terlepas dari beragam dukungan mempuni dan menarik yang di sematkan Sony pada perangkat ini. Selain hardware yang sudah kami sebutkan diatas, ponsel android Marshmallow ini datang dengan membawa layar yang apik.

Dengan bentang layar seluas 5.0 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels, otomatis gambar yang terlihat akan cukup jelas dan detail. Terlebih lagi Sony juga menawarkan panel IPS yang membawa kerapatan pixels hingga 294 ppi dan sudah disertai dengan lapisan pelindung berupa Scratch-resistant glass, jadi tak heran bila harga hp Sony Xperia XA ini ditawrkan dengan mahal di pasar India. Meskipun harga yang di tawarkan mahal, namun Sony sudah menyertakan memori internal seluas 16GB sebagai media penyimpanannya.

Spesifikasi Sony Xperia XA lainnya yang terbilang cukup sempurna adalah hadirnya lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang yang datang bersama teknologi Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash serta kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps, sedangkan pada sisi depan sobat deteknokers akan mendapati sebuah lensa berukuran 8 MP. Sebagai sumber dayanya, ponsel berketebalan 7.9 mm ini dilengkapi baterai 2300 mAh berteknologi Qnovo’s Adaptive Charging.

Dipasarkannya secara resmi di India baru-baru ini, ponsel ini punya beberpa pilihan warna body yang cukup lengkap mulai dari White, Graphite Black, Lime Gold dan Rose Gold. Lalu berapa yah kira-kira harga hp Sony Xperia XA ini di Indonesia ?


Advertisement