Group Video Call Skype Semakin Permudah Komunikasi

Banner

Detekno.com – Nama besar Skype sudah dikenal luas termasuk di Indonesia. Skype menjadi bagian yang penting dalam perkembangan teknologi dimana sangat dicari dan dibutuhkan untuk melakukan video call. Tak terasa sudah sepuluh tahun lalu Skype meluncurkan fitur panggilan video gratis yang mengubah cara komunikasi. Saat ini Skype sudah masuk kedalam salah satu jajaran anak perusahaan yang dimiliki Microsoft.

Merayakan 10 Tahun Fitur Video Calling, Skype mempersiapkan kejutan spesial dengan meluncurkan Group Video Call Skype yang dapat dinikmati secara gratis. Fitur Group Video Call Skype ini akan sangat membantu saat komunikasi dilakukan bersamaan oleh beberapa orang. Dilansir dari GSMArena (13/1/2016) fitur Group Video Call Skype siap diluncurkan untuk platform iOS, Android maupun Windows 10 Mobile.

Group Video Call Skype

Group Video Call Skype | Sumber : blogs.skype.com

Rencana peluncuran Group Video Call untuk 3 Platform OS ternama ini memiliki alasan karena jumlah download aplikasi Skype yang mencapai 750 juta. Memang untuk waktu launching Group Video Call Skype akan memakan waktu beberapa minggu kedepan. Untuk deteknokers yang berminat menikmati Group Video Call ini maka dapat mendaftar secara gratis Disini.

Memang awalnya Skype sempat mengeluarkan statemen bahwa dalam kurun waktu 10 tahun pengguna fitur video call nya dapat mencapai dua triliun menit. panggilan video. Dan semuanya terbukti dengan perayaan dan peluncuran Group Video Call . Masuknya Skype ke smartphone juga akan memudahkan komunikasi langsung dari genggaman tangan.

Saat ini beberapa perusahaan sudah menggunakan Skype untuk interview bahkan meeting jadi seluruh kebutuhan dapat tercukupi saat jarak terlalu jauh ditempuh. Jika sudah dirilis, Group Video Call Skype dapat digunakan sebagai media meeting yang tepat. Kemudahan juga ditawarkan saat Facebook mengambil fitur video call Skype sehingga saat ini saat chat deteknokers dapat bernavigasi langsung ke video call.

Skype sudah banyak berubah sejak 2006 lalu baik dari segi tampilan maupun interface yang disajikan. Dahulu memang Skype hanya tersedia di komputer, namun saat ini Skype dapat dinikmati dimanapun deteknokers berada. Selain Skype adalah salah satu aplikasi gratis, ketyersediaan dalam berbagai platform juga menambah popularitasnya. Jika sudah resmi rilis silahkan deteknokers coba Group Video Call Skype untuk berkomunikasi dengan teman terdekat.


Advertisement