Gresso iPhone, iPhone 7 Premium Berbalut Berlian & Emas

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang menginginkan sebuah kemewahan, Gresso kembali berinovasi dengan menciptakan sesuatu yang baru bersama salah satu produsen smartphone ternama asal amerika serikat, yang tidak lain dan tidak buka itu adalah Apple, dimana dirinya membangun kembali iPhone 7 & iPhone 7 Plus dalam balutan bodi berbeda dari apa yang apple buat, pasalnya sang inovator dari Gresso sendiri membalutkan material terbilang pilihan serta pastinya berkualitas tinggi.

Seperti yang kami lansir dari laman phonearena, kedua generasi iPhone 7 tampil begitu elegan dengan pola geometris bertahtakan 01kt berlian bagi yang mengingnkan tampilan premium, akan tetapi jika sobat menginginkan warna emas, gresso juga membuat baju untuk kedua serie ponsel flagship terbaru dari Apple ini dengan dasar emas 18kt. Menariknya lagi, gresso membuat versi limited edition dari dua serie flagship ini hanya berjumlah 999 unit, jadi bagi sobat yang bisa mendapatkannya, berarti sobat adalah salah satu orang yang beruntung.

Gresso iPhone

Gresso iPhone

Perlu anda ketahui pula, proses pembuatan bodi pada setia unit, gresso membutuhkan waktu hingga 18 jam sampai dengan proses finishing. Waktu yang bisa dikatakan cukup lama, dikarenakan untuk pembuatan normal, apple tidak sampai sebegitu lamanya. Sehingga bisa dikatakan apa yang di buat oleh gresso sangatlah eksklusif, maka wajar saja bila gresso sendiri membanderol setiap apa yang dibuatnya pada angka jual tinggi. Dan bila sobat benar-benar berminat untuk memilikinya, harus siap sedia budget Rp.76,9 jutaan.

Sangat amat fantastis bukan sob ? harga Gresso iPhone 7 yang kami sebut di atas berdasar atas apa yang diberikan oleh sang produsen di luar negri sana, yang melepasnya pada angka jual USD 5900. Sedangkan mengenai spesifikasi, gresso sama sekali tidak merubah apapun, dimana pada sektor dapur pacu, tetap saja diperkuat dengan chipset A10 Fushion yang dipadukan bersama RAM berukuran besar 2GB. Dengan bekal seperti itu, sudah bisa dipastikan performa dan kinerja yang dapat dihasilkan di jamin powerfull.

Sementara itu untuk iPhone 7 Plus, ponsel tersebut juga tetap mengusung fitur dual setup kamera yang dilengkapi berbagai macam teknologi tinggi, memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil jepret foto ataupun rekam video dengan kualitas terbaik, baik itu dilakukan pada saat siang hari ataupun pada kondisi minim cahaya, seperti saat berada didalam ruangan ataupun diwaktu malam hari. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya?


Advertisement