Gree 2, Hp Flaghsip 6 Inci Bertenaga Snapdragon 820

Banner

Detekno.com – Satu lagi ponsel android terbaru bernama Gree 2 yang saat ini resmi di perkenalkan di China sebagai smartphone android yang memiliki keistimewaan di sektor hardware dan softwarenya. Kenapa demikian, karena Smartphone Gree 2 ini di klaim memiliki spesifikasi yang cukup unggul dan mampu menjadi pesaing para ponsel flaghsip ternama saat ini sekelas Samsung Galaxy S7, LG G5 atau Xiaomi Mi5 yang hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Nah bagaimana itu bisa terjadi ? tentu saja karena Gree 2 juga di lengkapi dengan spesifikasi yang sama dari sektor hardwarenya ini. Mengutip laporan dari laman Gizmochina.com (16/05/2016) sebenarnya Gree sendiri merupakan salah satu produsen ponsel yang sudah cukup laman bergelut di pasar ponsel China hanya saja setiap produk yang mereka hadirkan tak terlalu menarik perhatian publik untuk itulah langkah menghadirkan seri Gree 2 ini menjadi cukup benar.

Smartphone Berlayar 2K Gree 2

Smartphone Berlayar 2K Gree 2

Spesifikasi Gree 2 bisa di bilang super keren, dimana hadir dengan bentang layar seluas 6 inci menggunakan panel yang memiliki bazel cukup tipis dengan resolusi Quad HD atau 2K (2560 x 1440 pixels). Kemudian hampir sama seperti seri Xiami Mi5 atau juga Samsung Galaxy S7 ponsel ini juga menawarkan satu tombol home yang di integrasikan menggunakan sensor pemindai sidik jari sebagai kelebihan utamanya dalam urusah keamanan.

Bodinya yang di buat menggunakan material metal dengan desain unibody menjadikannya terasa lebih mewah dari ponsel android 6 inci pada umumnya. Bahkan tak tanggung-tanggung guna menarik perhatian publik di China, smartphone Gree 2 ini di bekali chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang di datangkan bersama dengan Ram 4GB dan memori penyimpanan seluas 64GB. Bahkan Guna meningkatkan daya tarik bagi penikmat ponsel pintar berkualtias smartphone ini juga datang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Kapasitas tersebut tentu saja terlihat sungguh besar, namun di berikannya baterai besar ini tentu saja karena Gree juga menawarkan panel layar super besar dengan resolusi besar yang notabennya membutuhkan sumber daya super besar juga. Dengan inilah Gree 2 memiliki kapasitas baterai tersebut. Menariknya menjadi smartphone yang cukup mempuni, perangkat ini juga datang dengan membawa OS Android Marshmallow dengan versi 6.0.1 sehingga terasa lebih smooth.

Tampak Belakang Gree 2

Tampak Belakang Gree 2

Bergeser pada sektor fotografinya, Gree 2 didatangkan menggunakan lensa kamera berukuran 16 MP di bagian belakang sebagai kamera utama, dan di sertakan juga lensa kamera berukuran 8 MP di bagian depan sebagai lensa selfie dan video call. Mengutip dari halaman sumber yang kami sertakan, kabarnya ponsel ini akan di jual kepasaran mulai Juni mendatang dengan bandarol harga seitar USD $504 atau hampir setara dengan Rp 6.5 jutaan. Sayangnya belum di ketahui apakah ponsel ini rilis di Indonesia atau tidak, yang jelas kita tunggu saja kabar selanjutya yah sob.


Advertisement