Gosip Terbaru Ponsel iPhone 7 Plus Gunakan Ram 3GB ??

Detekno.com – Semakin dekatnya hari lahir ponsel iPhone 7 Plus sebagai seri lain dari iPhone 7 membuat Fanboy Apple semakin hari dibuat gelisah dengan begitu banyaknya rumor terkait spesifiksi dari ponsel baru Apple ini. Jika pada tahun lalu Apple merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan peningkatan yang cukup apik dari sektor RAM dengan memperkuatnya menjadi 2GB serta sektor kamera yang menjadi 12 MP tampaknya hal apik lainnya juga akan di datangkan Apple pada seri iPhone 7 ini.

Termasuk pada model ponsel iPhone 7 Plus, yang mana dari kabar terbaru di halaman mobipicker.com (04/06/2016) di gadang-gadang peningkatan kapasitas RAM menjadi 3GB pun akan kembali di datangkan Apple pada seri iPhone 7 Plus, bahkan tak hanya menyebutkan peningkatan sektor kapasitas RAM, gosip terbaru yang beredar juga menyebuatkan bahwa Apple akan membuat ponsel iPhone 7 Plusnya ini dengan memori internal yang lebih lega yakni 32GB, 128GB, dan 256GB.

Gosip Terbaru Ponsel iPhone 7 Plus

Gosip Terbaru Ponsel iPhone 7 Plus

Penggunaan memori tersebut dijelaskan akan sedikit berbeda dari seri iPhone 7 yang kabarnya hanya akan datang dengan Ram 2GB serta media penyimpanan seluas 16GB, 64GB, dan 128GB. Jika benar hal ini akan di berikan Apple tentu saja varian iPhone 7 Plus dengan RAM 3GB dan memori internal 256GB akan di bandrol super mahal di bandingkan dengan seri lainnya. Bahkan selain kabar peningkatan kapasitas RAM yang di gosipkan di berbagai postingan di internet, ada pula rumor terkait sektor kamera.

Dimana seperti kita ketahui setup kamera ponsel iPhone baru di kuatkan menjadi 12 Megapixels pada seri iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, peningkatan dari 8 Megapixels ke 12 Megapixels ini memang menjadikan pada Fanboy Apple merasa bangga, namun dengan melihat kemajuan sektor kamera pada smartphone android yang saat ini semakin menggila, kabar terbaru yang kami peroleh menyebutkan bahwa ponsel iPhone 7 Plus akan memiliki lensa kamera 21 Megapixels nantinya.

Hanya saja benar tidaknya kabar yang kami peroleh tersebut memang masih menjadi misteri karena Apple sendiri masih membungkan akan spesifiksi lengkap dari ponsel anyarnya ini. Akan tetapi dengan mencuapnya gosip terbaru seputar kamera dan kapasitas RAM yang akan di gunakan iPhone 7 Plus ini menjadikan rumor mengenai spesifikasi yang akan di bawanya semakin banyak dan semakin membingunkan. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang penasaran tentu harus menunggu Apple merilisnya.

Hal lain yang di katakan pada rumor di halaman sumber adalah peningkatan sektor Wi-Fi pada iPhone 7 series untuk membuat kecepatan internet yang di sediakan semakin cepat dan memuaskan. Dengan waktu yang semakin dekat dengan peluncuran memang Apple sendiri masih belum mengkonfirmasi sedikit pun menganai kabar yang begitu banyak tentan ponsel iPhone 7 seriesnya ini. Untuk itu seperti diatas kami sampikan sobat deteknokers yang penasaran mau tak mau harus menunggu Apple merilisnya untuk mengetahi secara mendetail spesifikasi yang di miliki ponsel iPhone 7 Plus ini.


Advertisement