GoPro Karma Drone Siap Rilis Tanggal 19 September?


Detekno.com – Drone memang menjadi trend teknologi yang tak bisa dipungkiri mulai marak diproduksi dan digunakan. Vendor seperti Xiaomi yang terkenal akan smartphone nya pun sampai ikut memproduksi drone. Tentunya deteknokers tak asing lagi dengan nama GoPro dimana vendor ini terkenal dengan sert action camera GoPro Hero.

Kembali pada bulan Mei 2015 GoPro memperkenalkan drone pada event Code Conference yang rencananya dirilis pertengah kuartal pertama 2016. Dilansir dari GSMArena (2/9/2016) GoPro ternyata siap merilis GoPro Karma Drone pada tanggal 19 September. Sumber informasi tentunya berasal dari Official akun Twitter GoPro dimana menyatakan dengan jelas waktu perilisan nya.

GoPro Karma

GoPro Karma

Memang rencana rilis drone dari GoPro sudah semenjak tahun lalu dan mengalami delay sehingga terjadi sampai kuartal kedua. Kemunculan GoPro Karma juga dapat menjadi penantang bagi Xiaomi Mi Drone bahkan Dji Phantom 4 jika sisi spesifikasi mumpuni.

Teaser GoPro Karma sendiri berupa sample video yang diunggah akun official GoPro. GoPro Karma adalah seri drone perdana besutan GoPro jadi banyak pihak masih penasaran bagaimanakah bentuk, fitur, spesifikasi dan performa video yang disajikan.

Sayangnya bocoran lebih lanjut mengenai GoPro Karma belum terungkap sehingga tak banyak pihak yang berani berspekulasi bagaimana sisi spesifikasi maupun desain nya. Namun kebanyakan pihak masih percaya bahwa GoPro Karma akan fokus ke capturing action.

Rencana nya GoPro Karma akan dirilis bersamaan dengan GoPro Hero 5 sehingga semakin menarik disimak kejutan apa yang dimunculkan bulan ini. GoPro Hero 5 sendiri adalah seri flagship setelah sudah 2 tahun berlalu Hero 4 dirilis, cukup lama juga ya sob.

Kabarnya Hero 5 akan menjadi generasi consumer camera terbaik dengan kemampuan yang ditingkatkan. Jika benar kedua produk GoPro ini diluncurkan dalam tanggal yang sama tentunya sangat menarik disimak. jadi untuk sobat yang penasaran simak terus update beritanya hanya di detekno.com


Advertisement