Google Pixel XL Terlihat DI GeekBench Dengan RAM 4GB

Detekno.com – Kabar baru kembali memperlihatkan akan keluarga baru dari seri Nexus, yang menurut kabar sebelumnya nama Nexus bisa jadi bakal di hapus dan diganti dengan sebutan Google Pixel. Tapi terlepas dari ama yang akan digunakan oleh produk terbaru milik google ini, dikatakan pada laman Phonearena, ponsel dengan kode marlin lagi-lagi terlihat di GeexBench. Tentunya hal ini bukan pertama kalinya muncul di aplikasi benchmark tersebut, karena sebelumnya juga sempat pernah terlihat di sini.

Akan tetapi ada satu hal yang cukup membingungkan di sini, dimana produk google mau tidak mau harus menjadi sebuah ponsel flagship masa kini, namun apa yang terlihat pada dokumen uji coba tersebut menyatakan kalau prosesor hanya terdiri satu bagian dengan 4 core didalamnya serta memiliki clock speed 1.59GHz, apakah ini merupakan isi dari Snapdragon 820 SoC ? sementara itu mengenai besaran ukuran RAM, ponsel dengan kode marlin tampak jelas mengusung RAM sebesar 4GB.

Uji Benchmark Google Pixel XL | Sumber : GeekBench

Uji Benchmark Google Pixel XL | Sumber : GeekBench

Dan menariknya lagi, sobat deteknokers bisa langsung lihat sendiri di atas, dimana pada SS yang kami dapat, ponsel kode Marlin atau yang disebut sebagai Google Pixel XL, berjalan pada sistem operasi Android v7.1 (Nougat). Tentunya adanaya hal demikian, tidak menutup kemungkinan generasi penerus produk google ini memiliki tampilan jauh lebih menarik dari para pendahulunya, dan tak hanya itu saja, berkat racikan dapur pacu demikian, memastikan berbagai bentuk aplikasi berat dapat berjalan di atas layar.

Selain itu pula, harusnya dengan sistem operasi terbaru, produk terbaru dari google ini setidaknya mendukung adanya Google Daydream VR. Kemudian bagian lain, sementara baru hanya bagian layar saja yang di terapkan pada laman sumber, bahwa dua produk google yakni Google Pixel dan Google Pixel XL, masing-masing di suguhkan dengan panel layar berukuran besar 5.2 inch & 5.5 inch. Sayangnya mengenai resolusi plus jenis pelindung layar, belum diketahui hingga sekarang ini.

Harpan terbesarnya, sebagai flagship terbaru, keduanya bisa memanjakan para pengguna dengan tampilan jelas, tajam serta jernih, sehingga membuat betah para pengguna untuk berlama-lama dan tidak merasa bosan saat menggunakannya. Sedangkan bagian fotografi, paling tidak antara kamera selfie / kamera utama di bekali lensa berukuran besar lengkap bersama teknologi terkini, yang bisa diandalkan baik itu saat jepret foto maupun rekam video. Sedangkan mengenai kepastian serta kejelasan lebih lanjut dari kedua produk google, bisa sobat dapatkan pada 4 oktober, waktu dimana Google memperkenalkan produk-produk terbarunya.


Advertisement