Google Pixel 4 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2019

Google Pixel 4 – Google Pixel 4 adalah smartphone yang akan didatangkan oleh Google. Kabarnya Google menyiapkan ponsel ini dengan kualitas terbaik dan fitur-fitur terbaru hingga akan sangat mampu bersaing dengan ponsel keluaran vendor lainnya pada segmen high level. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan tampilan layar sentuh 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Google Pixel 4 XL hadir dengan kapasitas RAM 6GB. Nah pada kesempatan kali ini Detekno akan mengulas mengenai Google Pixel 4, harga Google Pixel 4 dan juga spesifikasi Google Pixel 4. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan di bawah ini :

 

Google Pixel 4 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2019

 

Google Pixel 4 dikabarkan menjalankan Android 10 dan kabarnya ponsel ini akan ditenagai oleh baterai Li-Po berkapasitas 2800 mAh. Selanjutnya menyangkut kamera, Google Pixel 4 XL dikabarkan akan mengemas kamera utama 12 megapiksel dan kamera 16 megapiksel kedua. Sedangkan untuk kamera di bagian depan memiliki resolusi 8 MP yang bisa sobat gunakan untuk selfie.

Google Pixel 4

Google Pixel 4

Google Pixel 4 hadir dengan berbasis sistem operasi Android 10 dan memro internal yang memiliki dua varian yakni 64 GB serta 128 GB. Ponsel flagship buatan Google ini dapat dipastikan memiliki performa yang gahar karena menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon yakni versi 855. Sementara untuk CPU nya memiliki kecepatan 2.84 GHz. Menjalankan aktifitas multitasking menggunakan ponsel ini tentu akan memiliki performa yang lancar terlebih lagi GPU yang digunakan adalah Adreno 640 yang mana dapat menampilkan grafis secara tajam.

Google Pixel 4

Harga Google Pixel 4

Opsi konektivitas di Google Pixel 4 dikatakan lengkap termasuk adanya Wi-Fi dan GPS. Sensor pada ponsel dikabarkan menyertakan accelerometer, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, dan kompas / magnetometer. Teknologi NFC juga tersedia pada ponsel ini. Jika berbicara mengenai fitur keamanan, Google Pixel 4  telah dilengkapi dengan teknologi Face ID serta finger print sehingga ponsel ini akan aman dari tangan-tangan jahil yang ingin mengotak-atik ponsel tersebut.

Google Pixel 4

Spesifikasi Google Pixel 4

Google mengatakan bahwa ponsel terbarunya ini akan diluncurkan dalam warna varian warna Clearly White, Just Black, Corald dan Oh So Orange, sangat menarik bukan? Namun sobat harus bersabar terlebih dahulu karena bulam ada informasi resmi terkait berapa harga yang akan di banderol Google untuk ponsel terbarunya ini. Namun dari beberapa sumber yang telah kami peroleh, harga Google Pixel 4 diperkirakan akan berada di range harga $949 atau sekitar Rp 13.000.000 juta. Memang harga ini terbilang cukup tinggi, namun sobat akan memiliki kemampuan terbaik pada ponsel canggih ini. Untuk mengetahui update terbaru perkembangan harga, pastikan sobat Detekno terus mengunjungi website kami.

 

Spesifikasi Google Pixel 4 :

Network GSM, CDMA, HSDPA, EVDO, LTE
Display P-OLED 5.7 inches
Resolution 1080 x 2160 pixels ; Corning Gorilla Glass 6
Fitur IP68 dust/water resistant
OS Android 10
Chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855
CPU Octa-core 2.84 GHz
GPU Adreno 640
Memori Internal 64GB 6GB RAM ; 128GB 6GB RAM
Main Camera 12.2 MP + 16 MP
Selfie Camera 8 MP
USB Type-C
Battery Li-Po 2800 mAh ; Fast battery charging ; USB Power Delivery 2.0 ; QI wireless charging

 

Google Pixel 4

Desain Google Pixel 4

Itulah beberapa rangkuman Spesifikasi Google Pixel 4 yang dapat Detekno sampaikan. Mungkin ponsel ini bisa sobat jadikan rekomendasi jika ingin membeli ponsel dengan kekuatan yang tangguh sehingga dapat digunakan untuk kegiatan multitasking dengan lancar di penghujung tahun 2019.

 

Sekian ulasan mengenai Google Pixel 4, harga Google Pixel 4 dan juga spesifikasi Google Pixel 4. Jika sobat detekno memiliki saran atau masukan lain mnegenai artikel ini, bisa menambahkan pada kolom komentar di bawah ya. Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua ūüôā