Google Pixel 2 Terlihat Di FCC Dengan Android 8.0.1 ?

Detekno.com – Sebelumnya terlihat Google persiapkan suksessor dari Google Pixel, yang kini disebut sebagai Google Pixel 2. Spesifikasi menarik tentunya dibawa oleh perangkat smartphone ini. Apalagi kabar terbaru mengatakan bahwa yang terbaru dari raksasa mesin pencarai ini yakni Google, bakal di jalankan pada OS Android paling baru saat kemuculannya nanti, tidak lain itu adalah OS Android 8.0.1.

Hal itu di pertegas dengan adanya lebar dokumen sertifikasi FCC yang dapat sobat cek dibawah. Selain itu, hal menarik lainnya pada Google Pixel 2, akan dilengkapi dengan fitur Active Edge, dimana dengannya bakal mengoptimalkan fungsionasitasnya sebagai sebuah smartphone masa kini. Sementara itu mengenai spesifikasi dapur pacu, kabarnya Pixel 2 diperkuat chipset high-end garapan qualcomm.

OS Google Pixel 2 | Sumber : FCC

OS Google Pixel 2 | Sumber : FCC

Chipset tersebut tidak lain Snapdragon 835 atau bisa jadi Snapdraggon 836, yang rumornya sudah mulai di garap, tentunya dipastikan memiliki performa dan kinerja lebih baik. Tapi kalaupun menggunakan SD835, ponsel cerdas satu ini tetap menarik, dikarenakan smartphone yang di buat oleh google selalu tampak eksklusif, dan menyajikan berbagai fitur keren, yang dapat memberikan kepuasan terhadap para pengguna.

Sedangkan mengenai desain, yang terbaru ini dihadirkan bersama pemindai sidik jari pada bagian belakang, berkat adanya hal tersebut tentunya menjamin keamanan data para pengguna secara lebih. Lalu bila berbicara desain, smartphone yang katanya bakal di produksi oleh HTC ini, tampil solid, dimana dirinya dibentuk atas dasar material metal, tentunya didukung  desain ekstra nyaman sekalipun digunakan dengan satu tangan.

Sementara itu, nampak pada bocoran desain terkini dari Google Pixel 2, bagian depan memiliki panel layar dengan ukuran ekstra, yang hanya menyisakan sedikit space antara layar dengan bagian frame. Dan berbeda dari apa yang kebanyakan ada pada smartphone baru, pada bagian kamera utama / belakang, dirinya hanya memiliki single lensa, tidak dual setup kamera, namun pastinya ponsel ini akan didukung teknologi terkini guna memaksimalkan hasil foto maupun rekam video.

Ruang simpannya sendiri, disebut – sebut smartphone ini bakal hadirkan beberapa opsi pilihan internal luas, terdiri dari 64GB dan 128GB. Lantas lebih jelas akan spesifikasi dari Google Pixel 2, selengkapnya bisa sobat ketahui hanya di Detekno.


Advertisement