Google Nexus 6P Special Edition Masuk Ke Jepang Sob!


Detekno.com – Google Nexus 6P Yang jatuh ke vendor Huawei masih memancing rasa penasaran banyak orang dengan spesifikasi maupun performanya. Untuk seri Nexus 6P memiliki 3 varian warna yaitu aluminium (silver), graphite (hitam), dan Frost (putih). Namun ternyata seri Nexus yang satu ini masih menyimpan ponsel keempat yang berwarna gold yang disebut pula Google Nexus 6P Special Edition.

Dilansir dari PhoneArena (3/12/2015) muali hari ini Google Nexus 6P Special Edition akan dipasarkan di Jepang. Google Nexus 6P Special Edition tentunya lebih memancing rasa penasaran pecinta smartphone dunia karena banyak yang menilai memiliki perbedaan dengan seri Nexus 6P biasa. Masuknya Google Nexus 6P Special Edition tentunya membuka peluang ponsel ini akan rilis di Asia dan semoga saja menyambangi Indonesia.

Google Nexus 6P Special Edition

Google Nexus 6P Special Edition

Dilihat dari namanya saja tentunya smartphone ini memiliki tampilan yang berbeda terutama dari body berwarna emas yang diusungnya. Tampaknya Google Nexus 6P Special Edition tak menawarkan perubahan berarti pada segi spesifikasi. Dari segi harga pun dibandrol sama dengan ketiga varian Nexus 6P biasa yang dijual dipasar global sehingga mungkin Google Nexus 6P Special Edition unggul dari segi desain saja.

Jika dilihat dari spesifikasi memang ponsel ini masuk kedalam kelas Flagship terbaru dari Google. Soal harga seri Nexus 6P memang yang lebih mahal dibanding seri Nexus 5X buatan LG karena spesifikasi yang diusungnya lebih mumpuni. Hal utama yang diunggulan seri Nexus 6P dan Google Nexus 6P Special Edition ini adalah bodynya yang terbuat dari aluminium sehingga memiliki ketahanan optimal.

Google Nexus 6P Special Edition ini masih mengusung bentang layar 5.7 inci Berpanel AMOLED dan beresolusi QuadHD. Fitur menarik lainya adalah pemindai sidik jari yang diletakkan di cover belakang. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri mengusung chipset Snapdragon 810 dengan dapur pacu octa-core. Performa menawan ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan sobat termasuk menjalan game kelas atas saat ini.

Fitur menarik lainya adalah kamera belakang 12.3 MP yang memiliki laser auto focus dan mampu merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk media penyimpananya sendiri tersedia dalam 32 GB, 64 GB dan 128 GB sehingga berbagai file dapat masuk tanpa perlu kekurangan space. Sampai saat ini Google belum memberikan keterangan akankah Google Nexus 6P Special Edition dijual diluar Jepang, semoga saja bisa cepat rilis di Indonesia.


Advertisement