GooApple i7, Ponsel Tiruan iPhone 7 Berkualitas

Detekno.com – Belum dirilis secara resmi oleh Apple, iPhone 7 sepertinya akan memiliki perangkat tiruan bernama GooApple i7 yang mana produk tersebut merupakan besutan salah satu pabrikan China bernama GooApple. Dimana selain siap meniru produk baru Apple perusahaan ini juga sempat mgkloning salah satu produk Apple lainnya yakni iPhone 6 dengan nama GooApple i6 yang mana dilihat dari desain benar-benar sangat mirip dengan aslinya.

Walaupun demikian memiliki kesamaan tampilan, mereka tak bisa meniru jeroan alias spesifikasi yang di milikinya atau bisa di kata serupa tapi tak sama. Yah seperti itulah mungkin ungkapan yang pas untuk menggambarkan produk tiruan apple ini. Nah kembali ke benang merah, GooApple i7 juga kabarnya benar-benar akan memiliki tampilan desain dan bentuk yang hampir menyerupai perangkat baru apple yakni iPhone 7.

GooApple i7, Ponsel Tiruan iPhone 7 Berkualitas

GooApple i7, Ponsel Tiruan iPhone 7 Berkualitas | Sumber : Gizchina.com

Bahkan seperti dilansir dari laman Gizchina.com pabrikan asal China ini diketahui juga akan memberikan spesifikasi yang cukup gahar dan berkualitas pada produk buatannya tersebut karena diketahui GooApple i7 ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio P10 dan akan mengenakan Ram berkapasitas 4GB. Adapun untuk kebutuhan media penyimpanannya diketahui smartphone ini akan memiliki kapasitas 128GB on-board yang masih didukung slot eksternal memory.

Selain itu dilaporkan pula bahwa GooApple i7 akan memiliki desain body yang tipis dan juga akan di buat dari material logam sehingga benar-benar terlihat menyerupai produk apple seperti yang kita tahu. Adapun untuk memenuhi kebutuhan hariannya, disebutkan pula bahwa smartphone ini akan di suplai dengan baterai berkapasitas 3100 mAh yang akan di dukung dengan teknologi fast charging sebagai fitur pengisian baterai cepatnya.

Lalu, bila melihat dari informasi di laman sumber, GooApple i7 juga di sebutkan akan mempunyai fitur menarik berupa NFC serta akan membawa Audio Hi-Fi. Menariknya meskipun menjadi produk klonengan, namun nantinya handset ini akan di suguhkan dengan lensa kamera 16 MP yang menggunakan sensor besutan Sony di sisi belakang dan akan mengadopsi sebuah user interface Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan user interface yang sangat mirip dengan iOS UI.

Namun samapi dengan saat ini belum diketahui secara pasti berapa kisaran harga yang akan di berikan pabrikan China ini untuk GooApple i7, begitu pula belum adanya informasi apakah nantinya handset ini akan di rilis satu langkah lebih dulu dibandingkan iPhone 7 resmi atau baru akan dirilis setelah Apple meresmikan iPhone 7. Yang jelas bila di lihat dari bocoran gambar dan juga spesifikasi yang disebut diatas smartphone ini memang begitu mempuni dengan bekalan spesifikasi yang ada.


Advertisement