GizmoTab, Tablet Terbaru Khusus Untuk Anak-Anak


Detekno.com – Perangkat tablet, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita tunjukan ke orang dewasa ataupun orang tua, akan tapi beda halnya jika dihadapkan dengan anak-anak, tentunya piranti yang satu ini sungguh istiewa, apalagi seperti dilansir dari laman GSMarena, disebutkan kini Verizon telah merilis sebuah tablet terbaru dengan sebutan nama GizmoTab. Tapi buat orang tua, tak perlu khawatirkan jika anak-anak nantiya menggunakannya, pasalnya tablet yang satu ini secara keseluruhan sangatlah aman bagi anak-anak.

Bukan hanya karena desain ataupun material pembuatan bodi saja yang aman, akan tetapi segala konten yang terdapat didalamnya khusus di buat bagi anak-anak berusia 3 sampai dengan 8 tahun. Nantinya bukan hanya kesenangan semata yang bakal anak dapatkan, akan tetapi berbagai macam ketrampilan bisa di kuasai oleh anak-anak nantinya. Apalagi hal itu didukung dengan 300 aplikasi pembelajaran premium, yang tentunya bukan programer yang menentukan disini, akan tetapi para ahli pendidikan yang telah mengkonsep seluruh isi aplikasi didalamnya.

Detail Desain GizmoTab

Detail Desain GizmoTab

Alhasil kita sebagai orang tua tidak perlulagi khawatirkan akan semua konten yang ada didalamnya, dan sekarang tinggal melihat si baby tersenyum ceria sekaligus terampil berkat apa yang dilihatnya dari dalam tablet. Tapi perlu sobat deteknokers ketahui, aplikasi yang tersedia dapat berjalan ketika terhubung dengan akses koneksi internet. Nah disini GizmmoTab sudah melengkapinya bersama akses koneksi 4G LTE, yang selain cepat, juga akan memastikan semua aplikasi yang ada dapat berjalan lancar di atas layar.

Bagaimana ? tertarik untuk memilikiya ? tapi sayangnya demi bisa mendapatkan tablet yang satu ini, sobat diwajibkan rogoh kocek cukup dalam bagi sekelas mainan anak-anak, pasalnya harga GizmoTab sendiri di bandrol USD 249,99 atau setara Rp.3,3 jutaan. Dan sementara waktu ini hanya tersedia di luar negri, sehingga kalaupun menginginkan ponsel ini datang ke rumah sobat yang berada di tanah air, haruslah mau membawayar biaya tambahan, di anataranya biaya pengiriman, administrasi, cukai dan lain-lain, sehingga dipastikan bakal lebih mahal lagi.

Tapi terlepas dari harga GizmoTab yang lumayan mahal, ada banyak manfaat didalamnya, sehingga memungkinkan anak-anak yang menggunakannya lebih kreatif dan cerdas. Adapun spesifikasi GizmoTab, dirinya diperkuat chipset Snapdragon 617 dengan delapan inti prosesor, RAM 3GB, dan internal seluas 16GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSd up to 128 GB, serta semuanya dijalankan atas dasar Android Marshmallow. Sisi fotografi yang dibawanya juga cukup lumayan.

Karena pihaknya telah memberikan kelengkapan kamera utama 8MP dan depan sebesar 5MP, dimana dengan keduanya bukan hanya bisa diandalkan dalam urusan jepret foto, akan tetapi rekam video bisa pula dihasilkannya dengan hasil resolusi maksimal 1080p (Full HD). Lalu di sisi visual, GizmoTab menawarkan panel layar seluas 8 inch dengan kemampuan dapat menampilkan gambar dalam resolusi penuhHD.


Advertisement