Gionee X1 Resmi Dirilis di India Dengan Layar 5 Inci

Detekno.com – Awal tahun 2017 kemarin di ajang MWC 2007, Gionee secara resmi memperkenalkan dua produk smartphone mereka yaitu Gionee A1 dan Gionee A1 Plus sebagai salah satu produk unggulan yang dapat kalian pilih sebagai ponsel pribadi. Dan tak berselang lama, kabarnya kali ini perushaan tersebut telah merilis satu lagi smartphone terbaru dengan nama Gionee X1 yang juga datang dengan desain dan spesifikasi begitu sempurna. Dimana catatan yang kami peroleh dari laman phoneradar.com, disebutkan smartphone ini hadir sebagai pengisi pasar ponsel kelas menengah.

Dibandrolnya harga Gionee X1 dengan nominal Rs 8.999 atau hampir setara dengan Rp 1.8 jutaan, perangkat yang satu ini menawarkan tampilan desain yang begitu elegan dengan menawarkan desain unibody yang menggunakan material full metal. Adapun desain yang dibawanya tersebut memilki dimensi 144.3 x 72.2 x 8.8 mm yang membuatnya memiliki bobot seberat 145 gram. Dengan bobot dan dimensi tersebut sudah pasti Gionee X1 ini akan dapat dengan mudah di gunakan walau hanya dengan satu genggaman tangan saja.

Spesifikasi dan Harga Gionee X1

Spesifikasi dan Harga Gionee X1

Masih mengutip dari laporan yang sama, selain menyertakan desain begitu elegan, smartphone ini juga sudah disertai dengan adanya layar berukuran 5.0 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dimana layar ini akan dapat menampilkan gambar dengan kualitas begitu jelas karena panel yang digunakan sudah bertipe IPS Display yang memang sudah tak perlu kita tanyakan lagi akan kualitasnya dengan dipercantik adanya teknologi layar 2.5D Curved Glass Screen. Harga Gionee X1 yang ditawarkan dengan cukup terjangkau ini juga dapat memberi kalian pengalaman saat menggunakan ponsel android berharga murah.

Keberadaan spesifikasi berkelas dengan digunakannya chipset MEdiaTek MT6737 yang didalamnya sudah tersemat prosesor Octa Core 1.3 Ghz dan GPU Mali-T720 MP2 yang siap untuk membuat smartphone ini semakin unggul dalam hal performa disaat kalian mengoperasikannya sebagai media bermain game dengan kualitas grafis tinggi. Salah satu kelebihan Gionee X1 yang akan dapat kalian peroleh adalah kesempurnaan hardware ponsel ini. Dimana dengan harga yang ditawarkan, ponsel ini sudah disertai adanya ram 2GB dan internal memori dengan kapasitas 16GB.

Hebatnya, kapasitas memori yang dibawanya ini akan dapat kalian upgrade dengan menggunakan slot kartu mermori eksternal dengan daya tampung mencapai 256GB. Sementara untuk menjalankan berbagai macam aplikasi, Gionee X1 menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0 yang sudah dipercantik dengan user interface AmigoUI 4.0. Bergeser pada bagian konektivitasnya, seperti laporan yang kami dapat, smartphone Gionee X1 sudah dapat kalian gunakan untuk browsing dengan kecepatan tinggi karena sudah adanya dukungan dual SIM 4G LTE.

Gionee X1

Gionee X1

Harga Gionee X1 yang dibandrol terjangkau tetap membuat perangkat ini memiliki akses konektivitas lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, USB OTG, jack audio 3.5mm, dan terakhir adanya port microUSB 2.0 yang akan dapat digunakan untuk membantu mengisi daya baterai berkapasitas 3.000 mAh. Lalu untuk urusan fotografi, perangkat ini datang dengan lensa kamera 8 MP dibagian belakang dengan aperture f/2.2 dan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.4. Adapun lensa kamera depan dan belakang ini sudah disertai LED Flash yang akan dapat mengoptimalkan pengambilan gambar dikondisi minim cahaya.