Gionee W909, Ponsel High-End Terbaru dari Gionee

Banner

Detekno.com – Selain sering didatangi oleh merek-merek besar, India ternyata juga memiliki satu merek unggulan yang tak perlu diragukan lagi akan kualitas produk yang dibuatnya yaitu Gionee. Dan seolah tidak mau kalah dengan merek lain yang masuk ke dalam pasar smartphone di negara asalnya, seperti dilansir dari laman GSMarena, secarik lembar spesifikasi kunci terlihat, dimana di halaman tersebut tertulis model ponsel Gionee W909.

Bila kita melihat spesifikasi yang ada, perangkat satu ini kelihatannya bakal dimasukan oleh Gionee dalam daftar ponsel cerdas High-class atau malah bisa di katakan premium. Pasalnya di bagian dapur pacu yang dibawa oleh Gionee W909 telah di support oleh chipset jenis terbaru dari Mediatek dengan serie Helio P10 atau lebih di kenal dengan nama MT6755 SoC, dimana di dalamnya terdapat delapan core processor dengan kemampuan clock speed 2 GHz.

Gionee W909 | Sumber : GSMarena, Geekbench

Gionee W909 | Sumber : GSMarena, Geekbench

Menariknya lagi,bila benar menggunakan chipset yang kami sebut di atas, itu berarti dirinya berjalan pada arsitektur 64 Bit, yang bakal menjamin pengunanya untuk melakukan hal apapun di atas layar secara cepat. Terlebih pada bagian RAM tersemat 4GB, yang menjadikan multitasking akan berjalan dengan lancar dan pastinya tanpa tersendat. Lalu pada GPU terdapat Mali-T860, dengan demikian game 3D bisa di pastikan bisa dimainkkan diatas layar Gionee W909.

Performa yang kami katakan tadi, bukanlah omong kosong, sobat sendiri bisa lihat skor di atas yang di tunjukan oleh lembar Geekbench, yang mana pada halaman tersebut di jelaskan Gionee W909 dengan OS Android v5.1 aka Lollipop serta semua spesifikasi yang sudah kami sebutkan di atas, bisa menghasilkan skor tinggi, untuk skor single-core saja mencapai 818, sedangkan pada skor multi-core meraih nilai hingga 3103.

Sedangkan untuk spesifikasi lain, seperti kualitas layar ataupun jenis layar apa yang akan digunakan ? serta berapa besar kamera yang akan di gunakan? dan akan menggunakan baterai berkapasitas besar atau kecil? belum dapat kami jelaskan lebih detail, kita hanya bisa menunggu, dan sobat yang penasaran sama smartphone ini, pantengin terus laman berita Detekno, yang akan kami update dengan mengikuti perkembangan yang ada.


Advertisement