Gionee W909 Clamshell Resmi Rilis 29 Maret ’16

Banner

Detekno.com – Kabar menarik dilayangkan oleh produsen smartphone asal India bernama Gionee. Pabarikan satu ini memnag bisa dikatakan cukup kontroversial, pasalnya setiap kemunculannya selalu menyita banyak perhatian, mulai dari smartphone dengan desain super tipis, hingga yang ada pada sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan ponsel clamshell dengan kode nama Gionee W909 dikatakan siap rilis pada akhir bulan ini atau tepatnya maret 2016 pada tanggal 29.

Hal ini tentunya menjadi satu informasi cukup menarik bagi para pacinta smartphone. Apalagi bila mengingat spesifikasi layar yang dibawanya, disebutkan Gionee W909 merupakan ponsel flip High-end yang menyuguhkan dua display atau dua layar dengan dimensi ukuran 4,2 inch. Meskipun keduanya hanya mengusung teknologi TFT dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar penuh mencapai kualitas 720 x 1280 pixel atau setara (HD), masih terasa cukup bagi sobat deteknokers untuk menikmati berbagai konten multimedia yang ada.

Gionee W909

Gionee W909

Selain mengadopsi dua layar, fitur menarik lainnya yang ada pada smartphone ini ada pada bagian keamanan, yang mana pihak Gionee sendiri memberikannya bekal berupa fingerprint sensor dibawah lensa kamera utama, dengan tingkat responsitifitas tinggi plus mudah dijangkau ketika sobat diharuskan menggunakan mode satu tangan. Sedangkan untuk dimensi yang dibawanya, Gionee W909 membawa ukuran 124,6 x 62,5 x 16,4 mm dan bobot seberat 210 gram, cukup tebal si, tapi over all mendukung kenyamanan lebih yang bisa dirasakan oleh para penggunanya.

Kerennya lagi, di sektor dapur pacu diperkuat dengan adanya chipset dari Mediatek varian Helio P10 / MT6755, yang membawaih processor Octa-core berkecepatan 2 GHz arsitektur 64 Bit, memungkinkan aplikasi serta fitur yang ada dapat berjalan cepat. Kemudian posisi pengolah grafis di isi dengan Mali-T860 dan RAM menggunakan besaran 4GB, dimana adanya semua itu akan menjamin para pengguna nantinya bisa melakukan aktifitas diatas layar, baik itu multitasking maupun memainkan game 3D berjalan lancar.

Sedangkan pada bagian penyimpanan, sobat deteknokers diberikan ruang ekstra besar di sisi internal, yang bisa dijejali dengan berbagai aplikasi maupun file-file lainnya hingga kapasitas maksimum 32GB. Lalu bila sobat masih merasa kurang, sobat masih bisa memperluas bagian penyimpanan dengan menggunakan eksternal memory berupa MicroSD melalui slot eksternal yang tersedia. Jadi tidak ada alasan bagi sobat deteknokers merasa kurang dengan penyimpanan didalam Gionee W909.

Bagaimana sob ? Tertarik untuk bisa memiliki smartphone satu ini ? bukan hanya menarik karena fitur unggulan yang ada pada sektor kemanan, tetapi desain dan spesifikasi premium yang dibawanya, menunjukan dirinya disebut sebagai ponsel flip terbaik yang ada pada sekarang ini. Sayangnya bila ingin memilikinya, sobat harus rela merogoh kocek hingga Rp.8 jutaan, karena di luar sana harga Gionee W909 dibanderol pada angka CNY 4000.


Advertisement