Gionee Steel 2 Resmi Dirilis Usung baterai 4.000 mAh

Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Gionee yang resmi dirilis ke publik dengan nama Gionee Steel 2. Ponsel ini bisa dibilang cukup menarik dan cukup unggul diberbagai sisi, karena smartphone ini hadir untuk menyasar pasar ponsel disegmen menengah atas. Lewat laporan yang kami terima dari laman GSMarena.com kabarnya ponsel ini datang dengan menawarkan beberapa kelebihan yang siap untuk memuaskan setiap penggunannya. Dan salah satu kelebihan tersebut datang dari penggunaan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh.

Spesifikasi Gionee Steel 2

Spesifikasi Gionee Steel 2

Baterai ini tentu saja akan mampu membuat ponsel Gionee Steel 2 ini dapat bertahan lama ketika digunakan untuk beragam kebutuhan. Hanya saja tak disebutkan jika ponsel ini memiliki fitur fast charging. Walaupun begitu smartphone yang satu ini tetap bisa menjadi pilihan terbaik, mengingat selain menawarkan kemampuan baterai berkapasitas besar, Gionee Steel 2 ini juga datang dengan membawa spesifiaksi yang cukup unggul dan berkualitas tinggi dengan disertakannya beragam komponen hardawre dan juga software yang berkualitas.

Salah satu hal yang membuat ponsel ini tergolong premium adalah hadirnya chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya sudah tersemat porsesor Quad Core 1.25 Ghz. Bahkan tak hanya sampai disitu saja, sebagai pendatang baru ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya RAM berkapasitas 3GB dan juga memori internal yang dibagi menjadi dua model yakni model 16GB dan model 32GB. Perbedaan ini tentu saja menjadikan harga Gionee Steel 2 ini akan berbeda-beda. Selain itu untuk menjaga keamanan datanya disertakan pula tombol home berfitur fingerprint sensor.

Masih mengutip informasi yang ada dilaman sumber, smartphone ini kabarnya datang menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 yang dipadukan dengan user interface Amigo 3.5 yang membuat tampilannya semakin terlihat sempurna. Bahkan tak hanya sampai disitu saja, seperti terlihat pada gambar yang ada, desain ponsel Gionee Steel 2 ini juga terbilang cukup mewah karena menggunakan material metal yang dibentuk dengan desain sepanjang 144.3 mm, lebar 70.5 mm, dan tebal 8.6 mm dan memiliki bobot seberat 160 gram.

Adapun didalam pemasarannya Gionee menyediakan beberpa tipe pilihan warna yang dapat sobat deteknokers pilih sesuai selera mulai dari Jazz Gold dan Gold Black. Sementara untuk urusan fotografinya, Gionee Steel 2 ini datang menawarkan lensa beresolusi 8 MP dibagian belakang dan 5 Mp dibagian depan. Kemudian untuk sektof konektivitasnya disediakan akses 4G LTE dan 3G HSPA serta beberpa pendukung lain dalam urusan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB dan port audio.

Harga Gionee Steel 2

Harga Gionee Steel 2

Untuk urusan layar, seperti kabar yang kami dapatkan dari laman sumber diatas, smartphone ini diketahui hadir dengan menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang pastinya akan mempuni ketika digunakan untuk menonton film ataupun bermain game. Sementara untuk urusan harganya, Gionee diketahui membandrol smartphone Gionee Steel 2 ini mulai dari RMB 1.299 (USD $190) atau sekitar Rp 2.5 jutaan untuk model memori internal 16 GB. Jadi bisa dipastikan harga Gionee Steel 2 model 32GB akan jauh lebih mahal.