Gionee Steel 2 Plus Dirilis dengan Layar 18:9 dan Baterai 5.000 mAh

Detekno.com – Bukan saja hanya merilis Gionee M7 dan Gionee M7 Power, Gionee juga menghadirkan GIonee Steel 2 Plus seabgai ponsel terbaru mereka. Selain dibekali dengan spesifikasi yang cukup unggul, Gionee Steel 2 Plus ini juga dilengkapi dengan adanya layar FullView dengan spek rasio 18:9 yang membuatnya semakin terlihat lebih menarik. Smartphone yang dihadirkan di China baru-baru ini tentu menjadi sebuah pilihan yang menarik.

Gionee Steel 2 Plus merupakan versi upgrade dari Gionee Steel 2 yang dirilis Januari lalu. Beberpa perubahan besar pun diberikan Gionee pada ponsel terbaruny aini untuk membuatnya semakin menarik. Bahkan dari informasi yang kami terima beberpa waktu yang lalu, ternyata diketahui jika smartphone ini merupakan versi Gionee GN5007 yang terlihat beberapa waktu lalu di TENAA.

Gioneee Steel 2 Plus

Gioneee Steel 2 Plus

Spesifikasi Gionee Steel 2 Plus bisa dibilang cukup menarik, pasalnya smartphone ini diketahui membawa layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio seluas 18:9 yang membuatnya terlihat lebih premium. Bahkan tak tanggung-tanggung layarnya sudah memiliki resolusi Full HD + 1080 x 2160 pixels. Semua tampilan yang akan terlihat tentu saja akan terasa lebih jelas dan jernih. Sayangnya kami tak menemukan jika Gionee meletakan lapisan pelindung layar.

Beralih pada bagian hardware, sebanding dengan harga Gionee Steel 2 Plus yang ditawarkan, smartphone ini juga bisa dibilang cukup berkualitas. Dimana dari laporan gizmochina smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang ditawarkan dengan menggunakan prosesor 64-Bit. Selain itu ada pila memori internal seluas 16GB dan 32GB dan Ram berkapasitas 3GB yang dapat kalian sesuaikan dengan selera. Bahkan bagi kalian yang ingin lebih, ada pula varian RAM 4GB + 64GB ROM.

Kamera belakangnya bisa dibilang cukup apik, karena sudah disediakan lensa 13 MP dengan fitur autofocus dan juga LED Flash yang akan semaking mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Lalu ada pula kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Sementara pada bagian depan terdapat sensor 8 MP yang akan menarik untuk dapat digunakan sebagai medie selfie. Dan dibagian belakangnya pun terdapat sensor sidik Jari sebagai keamanan datanya.

Gionee Steel 2 Plus menawarkan baterai yang jauh lebih besar dibanding Gionee Steel 2 yang ditawarkan hanya sebesar 4.000 mAh. Dimana dengan kapasitas 5.000 mAh ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup awet ketika digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian kalian. Lalu berapa harga Gionee Steel 2 Plus ini? Dan ponsel ini dijual dengan harga mulai dari USD $302 atau hampir setara dengan Rp 4 jutaan.