Gionee S6s, Smartphone Selfie RAM 3GB Harga 3,5 Jutaan

Banner

Detekno.com – Gionee merilis versi upgrade untuk seri Gionee S6 yaitu Gionee S6s dimana berfokus pada seri Smartphone Selfie. Gionee S6s mengusung kamera utama 13 MP berbekal sensor Sony IMX 258 dan aperture  f / 2.0. Kualitas fotografi yang disajikan memang mumpuni terlebih dengan tambahan LED flash mampu digunakan saat kondisi minim cahaya.

Karena mengusung tagline Smartphone Selfie maka spesifikasi kamera depan lah yang diunggulkan. Dilansir dari GizmoChina (22/8/2016) Gionee S6s membawa kamera depan 8MP dengan aperture f / 2.2 yang menghasilkan selfie terbaik dikelasnya. Fitur LED flash juga dapat diandalkan ketika deteknokers mengambil gambar dalam keadaan kurang cahaya.

Gionee S6s

Gionee S6s

Untuk fitur kamera yang disajikan meliputi Face Beauty, HDR, modus malam, panorama, time lapse, slow motion, text recognition, GIF dan ultra pixel. Fitur ultra pixel berfungsi menyatukan foto sampai detail 120 megapixel. Gionee S6s mengusung desain uni-body dengan tampilan Curved 2.5D yang membuatnya tampil elegan dan dilindungi oleh gorilla glass.

Sensor fingerprint juga hadir pada bagian cover belakang sehingga sisi keamanan tetap terjaga. Bentang layar 5,5 inch menjadi andalan utama saat menyajikan tampilan beresolusi tinggi Full HD 1080p. Untuk panel layar yang disajikan adalah AMOLED jadi display yang disajikan jauh lebih smooth.

Gionee S6s dibekali chipset Mediatek MT6753 yang dipadu dengan dapur pacu Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Hal ini cukup disayangkan karena sisi harga tergolong tinggi namun hanya memperoleh processor low end. Setidaknya hal ini mampu ditutupi dengan RAM sebesar 3GB yang membuat segi multitasking jauh lebih responsif.

Tampilan Gionee S6s

Tampilan Gionee S6s

Media penyimpanan yang disajikan yaitu 32GB dan dapat diperluas melalui MicroSD hingga kapasitas 128GB. Smartphone ini menggunakan UI Amigo 3.2 OS besutan Gionee yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow. Deteknokers akan mendapatkan pengalaman baru karena tampilan dan tweak yang berbeda.

Smartphone ini mengusung baterai berdaya 3150 mAh dimana memiliki masa pemakaian lebih lama. Gionee S6s akan tersedia dengan varian warna Latte Gold dan Mocha Gold serta dibandrol senilai Rs. 17.999 ($ 268) atau sekitar 3,5 jutaan di Amazon India. Jika masuk ke Indonesia apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement