Gionee S11 Muncul Di TENAA Usung Full Vision AMOLED Display

Detekno.com – Gionee menjadi salah satu vendor yang tengah berkembang saat ini, beberapa waktu lalu 2 seri smartphone terbaru diperkenalkan yaitu Gionee M7 dan M7 Power. Tak lama berselang satu lagi seri terbaru bernama Gionee S11 kini muncul di TENAA. Keunggulan dari Gionee S11 adalah layar Full Vision AMOLED yang membuatnya mirip dengan beberapa flagship masa kini seperti LG V30, LG G6 bahkan Galaxy S8 Series. Smartphone ini mengusung layar berukuran 6 inches yang tentunya lebih luas untuk melakukan berbagai aktivitas.

Panel layarnya yang menggunakan AMOLED tentunya memiliki warna yang cerah dan smooth dipandang mata. Terlebih dengan resolusi 1080 x 2160 pixels dan ultra-wide aspect ratio mampu menyajikan tampilan yang mumpuni. Mengusung ketebalan 6.95mm dan dimensi 155.8 x 72.6 mm dirasa cukup slim jika diletakkan di saku. Selain itu bobotnya dirasa cukup berisi yaitu 178 gram sehingga lebih nyaman dioperasikan dua tangan.

Gionee S11

Gionee S11

1. Versi RAM 6 GB
Gionee S11 akan terbagi kedalam 2 buah versi yang memiliki spesifikasi berbeda. Versi pertama adalah dengan RAM 6 GB yang menyajikan performa flagship. Multitasking yang disuguhkan lebih responsif ditambah dengan memori internal sebesar 64GB. Sedangkan untuk chipsetnya dibekali dengan Mediatek MT6763 yang memiliki performa processor octa-core dengan kecepatan 2.5GHz.

Gionee S11 versi RAM 6 GB dibekali dengan quad kamera yang memaksimalkan sisi fotografinya. Kamera utama dibekali dengan 16 MP + 8 MP berfitur LED Flash yang memaksimalkan hasil foto termasuk depth of field. Sedangkan untuk sisi kamera depan dibekali kemampuan lebih baik yaitu 20MP + 8MP sehingga sangat cocok untuk pecinta selfie berkualitas tinggi.

2.Versi RAM 4 GB
Sedangkan untuk seri kedua ini kemungkinan besar akan menjadi versi lite dimana soal layar masih sama menggunakan 6 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Mengusung RAM lebih kecil yaitu 4 GB masih tergolong lancar. Sedangkan chipsetnya masih menggunakan Mediatek MT6763 namun clockspeed processornya diturunkan menjadi 2.3GHz. Sedangkan untuk kamera utamanya menggunakan single 16 MP dan kamera depan 4 MP untuk selfie.

Gionee S11 versi 6 dan 4 GB sama sama menggunakan Android 7.1.1 Nougat sehingga support aplikasi terbaru. Selain itu terdapat pula baterai berdaya 3600 mAH yang cukup utnuk menangani layar Amoled berukuran besar, Disamping itu juga kedua versi ini mengusung fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang. Lebih jelasnya seputar spesifikasi lebih detail simak perkembangan beritanya hanya di detekno.com.