Gionee Pamerkan Desain Dual Curved Display Gionee M2017

Detekno.com – Gionee pabrikan asal China ini memang sudah dipastikan akan merilis smartphone android teranyar nya yakni Gionee M2017 pada tanggal 26 Desember mendatang. Sebelum acara perilisan Gionee M2017, Gionee memamerkan Gionee M2017 secara langsung yang mana foto tersebut muncul di halaman Weibo. Handset M2017 ini dipamerkan oleh China Mobile yang diadakan di kota Guangzhou, China. Pada foto yang terlihat, Gionee M2017 muncul dalam varian warna hitam.

Sebelumnya kami memang sudah mengetahui bahwa Gionee M2017 akan tampil dengan layar melengkung alias dual curved display. Dan akan kembali dengan material kulit dan setup dual kamera belakang. Namun pada saat itu, bocoran tersebut kurang terlihat jelas. Dan kini bocoran yang sebelumny sudah kami ketahui diperkuat oleh foto yang muncul di Weibo. Dilansir dari halaman Gizmochina, perangkat M2017 ini akan mempunyai material kulit dengan kombinasi warna hitam dan emas serta mempunyai layar yang melengkung.

Gionee Pamerkan Desain Dual Curved Display Gionee M2017

Gionee Pamerkan Desain Dual Curved Display Gionee M2017

Pada bagian depannya terlihat sebuah tombol fisik yang berada dibagian bawah layarnya. Lalu untuk bagian belakangnya terlihat sebuah setup dual kamera. Dual kamera Gionee M2017 ini akan membawa resolusi 12 MP dan 13 MP yang kedua sensor tersebut didukung oleh 4X Optical Zoom. Selain itu ada juga kamera depan beresolusi 8 MP. Bicara mengenai layarnya yang sudah kami katakan membawa desain dual curved display ini. Layar Gionee M2017 mempunyai spesifikasi panel layar AMOLED, berukuran 5.7 inci dan beradaptasi dengan resolusi layar 2K.

Disini kami ingin katakan bahwa tampilan melengkung atau hyperboloid membuat Gionee M2017 menjadi perangkat pertama Gionee yang menggunakan desain seperti itu. Gionee M2017 juga membawa spesifikasi hardware yang terbilang ganas. Dapur pacunya mempunyai prosesor Octa Core 1.9 Ghz dan didukung oleh RAM 6 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Disini sobat deteknokers tidak akan mendapatkan upgrade memori karena tidak ada slot microsd pada M2017.

Perangkat ini selain mempunyai kelebihan di desainnya yang melengkung serta spesifikasi hardware yang mumpuni. Gionee M2017 juga membawa baterai berkapasitas 7000 mAh dan diklaim mampu bertahan selama 23 hari. Perangkat ini juga mempunyai fitur fast charging. Sayangnya untuk sistem operasi yang digunakannya masih android marshmallow. Belum diketahui apakah nantinya Gionee akan memberikan update os android nougat pada perangkat tersebut.